Kecelakaan di Serang Tewaskan Pengendara Motor | Borneotribun.com -->

Senin, 15 Agustus 2022

Kecelakaan di Serang Tewaskan Pengendara Motor

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palka tepatnya di Kampung Rancalutung Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Minggu (14/8) pukul 10.45 Wib menewaskan seorang pengemudi sepeda motor. HO-Humas Polresta
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palka tepatnya di Kampung Rancalutung Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Minggu (14/8) pukul 10.45 Wib menewaskan seorang pengemudi sepeda motor. HO-Humas Polresta
BorneoTribun, Serang - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palka tepatnya di Kampung Rancalutung Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Minggu pukul 10.45 WIB menewaskan seorang pengemudi sepeda motor.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno di Serang, Minggu mengatakan kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan motor Yamaha Vixion Nopol: A-6441-GJ dikendarai SN (23), motor Yamaha Mio Sporty Nopol: A-2643-BX dikendarai seorang wanita SH (18), kendaraan Hino truk tronton Nopol: A-9978-TYY dikendarai UJ (46), dan kendaraan motor Honda Vario Nopol:A-4295-DV dikendarai AI (33) berboncengan dengan AA (40).

Kronologis kejadian laka lantas tersebut, sebelum kejadian sepeda motor yang dikemudikan SH dan sepeda motor yang dikemudikan AI berboncengan dengan AA berjalan di belakang kendaraan angkot warna hijau dari arah Pabuaran menuju Palima.
 
Namun, tiba di tempat kejadian perkara (TKP), angkot warna hijau tersebut mengambil jalur sebelah kanan mendahului kendaraan tronton.
 
Pada saat bersamaan kendaraan yang dikemudikan SH mendahului angkot warna hijau sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan motor yang dikemudikan SN yang berjalan dari arah berlawanan.

Korban pengemudi saudari SH terpental ke kolong Hino Truck Tronton lalu terseret hingga meninggal dunia.
 
Saat ini, korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.
 
Sedangkan, korban AI dan AA mengalami luka-luka mendapatkan penanganan medis di klinik Tubagus Medika Pabuaran.
 
"Kami kini sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Try.

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.
 
"Kami mengimbau seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," Imbau Nugroho.

(MS/ANT)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar