Sepuluh Pemain Monaco Bermain Imbang Dengan Rennes 1-1 | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 Agustus 2022

Sepuluh Pemain Monaco Bermain Imbang Dengan Rennes 1-1

Sepuluh Pemain Monaco Bermain Imbang Dengan Rennes 1-1
Para pemain AS Monaco pada akhir pertandingan AS Monaco melawan Stade Rennais FC di Stadion Louis II di Monako, 13 Agustus 2022. (AFP/VALERY HACHE)
BorneoTribun Jakarta - Kesalahan fatal kiper pengganti Dogan Alemdar membuat Breel Embolo menyamakan kedudukan saat Monaco bangkit setelah tersingkir dari babak kualifikasi Liga Champions tengah pekan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Rennes dalam pertandingan Ligue 1, Sabtu waktu setempat.

Alemdar ragu-ragu di kotak enam yard-nya sendiri saat ia mengontrol umpan balik dari Joe Rodon untuk Embolo untuk mencurinya agar dia mencetak gol pada menit ke-73.

Gol Embolo menyamakan kedudukan lewat gol pembuka Rennes oleh Gaetan Laborde pada menit ke-59. Monaco akhirnya meraih satu poin meskipun untuk sebagian besar pertandingan di Stade Louis II bermain dengan 10 orang.

Tim kerajaan berusaha untuk kembali ke jalurnya setelah tersingkir oleh PSV Eindhoven dari babak kualifikasi ketiga Liga Champions, memaksa mereka untuk masuk ke babak penyisihan grup Liga Europa musim ini.

Mereka mendapat pukulan setelah hanya seperempat jam ketika gelandang Youssouf Fofana mendapat kartu merah langsung karena menjatuhkan pemain depan Rennes Martin Terrier tepat di depan wasit.

Namun, tim tuan rumah nyaris memimpin lebih dulu dari titik penalti tepat setelah setengah jam ketika kiper veteran Rennes Steve Mandanda melanggar Embolo.

Mandanda menebus kesalahannya dengan menyelamatkan penalti Axel Disasi tetapi kemudian dikeluarkan dari lapangan untuk Alemdar di babak pertama.

(JMS/ANT)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar