Wabup Ketapang serahkan langsung Pemenang Lomba Kato Racing di Sandai | Borneotribun.com -->

Selasa, 23 Agustus 2022

Wabup Ketapang serahkan langsung Pemenang Lomba Kato Racing di Sandai

Wabup Ketapang serahkan langsung Pemenang Lomba Kato Racing di Sandai
Wabup Ketapang serahkan langsung Pemenang Lomba Kato Racing di Sandai.
BorneoTribun Ketapang, Kalbar -- Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri dan menyerahkan langsung Pemenang Lomba Kato Racing dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (21/08/2022) di Kecamatan Sandai.

Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan senang karena masyarakat Sandai telah sukses  melaksanakan perlombaan Kato Racing.

"Semoga tahun mendatang kita diberikan kesehatan dan kembali  bisa melaksanakan kegiatan seperti ini" ujar Wabup.

Lebih lanjut menurut Beliau kegiatan Kato Racing ini merupakan ciri khas dari Kecamatan Sandai.

"Saya sudah dua kali menghadiri Kato Racing ini, mungkin kegiatan ini menjadi ciri khas di Kecamatan Sandai," ucap Beliau.

Selain itu Wabup juga bangga dengan masyarakat sandai karena dapat melaksanakan kegiatan secara positif sesuai dengan jargon kemerdekaan indonesia yaitu Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

"Oleh karena itu, Saya berharap panitia kompak dan Fair Play dalam melaksanakan kegiatan ini," harap Beliau. 

"Bertandinglah dengan positif dan yang mendapat juara jangan merasa puas, teruslah berlatih serta yang belum juara jangayn patah hati masih banyak kesempatan yang akan datang," pungkas Beliau.

Selanjutnya dalam kegiatan juga diberikan bantuan alat olahraga kepada Kecamatan Sandai dari Pemkab Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Ketapang.

Adapun pemenang lomba Kato Racing dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di Kecamatan Sandai yaitu : 1. Pemenang Kato Racing kelas 6.5 standart Juara I Andy skysonic dari Desa Harapan Baru, Juara II Ali KRT Desa Sui Kelik, Juara III Roky Kalem Bro Desa Penjawaan. 2. Juara kelas 6.5 CUN UP Juara I Selmi Sky Sonic Desa Harapan Baru, Juara II Indra Texas Desa Tanjung Meda, Juara III Ali KRT Desa Sui Kelik. 3. Juara kelas 420 Standart Juara I Leo Skysonic Desa Harapan Baru, Juara II Anak Kumang Desa Dadali, Juara III Jolkarnain Desa Tanjong Tobak. 4. Juara Kelas 420 CUN UP Juara I Indra Texas Desa Tanjung Medan, Juara II Leo Sky Sonic Desa Harapan Baru, Juara III Dandi Desa Tanjung Tobak. 5. Juara Kelas 460-480 Juara I Cipto Family Borneo Sandai, Juara II Ateng Family Borneo Sandai, Juara III Deni Sky Sonic Negeri Baru dan Juara IV Leo Sky Sonic Negeri Baru.

(Muzahidin/Prokopim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar