Bayern Munich Raih Kemenangan Keduanya, Barcelona Kalah 2-0 | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 September 2022

Bayern Munich Raih Kemenangan Keduanya, Barcelona Kalah 2-0

Bayern Munich meraih kemenangan keduanya di kompetisi Tahap pada Liga Champions 2022/2023. Menjamu Barcelona yang kalah dengan skor akhir 2-0. 
Bayern Munich meraih kemenangan keduanya di kompetisi Tahap pada Liga Champions 2022/2023. Menjamu Barcelona yang kalah dengan skor akhir 2-0
Lewandowski dan Mueller. (BorneoTribun/Yakop)
BorneoTribun Jakarta -- Big match antara Bayern vs Barcelona berlangsung di lapangan Allian  pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.  

Kemenangan Die Roten ditentukan oleh gol-gol dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane di sesi kedua. 

walau menang, Bayern tidak melalui pertandingan dengan Rentan. Pasalnya, Bayern menghadapi Sebanyak peluang berbahaya tapi Barcelona tidak Cukup Lumayan bagus dalam penyelesaian akhir. 

dikarenakan kemenangan ini Bayern naik ke Ranking teratas Grup C dengan perolehan enam poin Tuntas di persaingan pembuka mengalahkan Inter Milan 2-0.  

Barca di Urutan kedua dibayangi Inter di bawahnya yang Senada-Seirama mengoleksi tiga poin. Sementara itu Viktoria Plzen di Tempat terbawah tanpa poin. 

Jalannya pertandingan 

Manuel Neuer menciptakan penyelamatan luar biasa di menit kedelapan. Serangan menawan Barcelona di kotak penalti dituntaskan Pedri dengan sepakan mendatar, Neuer siap mengahalau dengan kaki kirinya. 

Neuer nyaris Cetak kesalahan fatal enam menit kemudian. Operan Neuer kepada Dayot Upamecano direbut Robert Lewandowski, akan tetapi Upamecano kemudian mampu menutup pergerakan kompetitornya sehingga Sekedar menjadi sepak pojok. 

Barcelona melewatkan sebauh peluang emas di menit Ke 18. Akselerasi Ousmane Dembele diteruskan Gavi dengan umpan silang mendatar kepada Lewandowski yang Tinggal menghadapi Neuer. melainkan, tendangan first-time Lewandowski melambung. 

Tekanan lain dari Barcelona. Crossing Marcos Alonso kepada Lewandowski digagalkan Neuer. Bola dikuasai Raphinha kemudian menusuk dari sisi kanan tapi tembakannya ke tiang jauh melenceng. sekejap berselang, Raphinha kembali mengancam Bayer meski sepakan mendatarnya Lagi-Lagi melebar. 

Bayern akhirnya keluar dari tekanan Barcelona. Di menit 27, sodoran Jamal Musiala menemui Noussair Mazraoui melainkan sepakannya Masih amatlah lemah Bagi menguji Marc-Andre ter Stegen. 

Sebuah peluang lain Ditingkatkan Bayern tiga menit berselang. Aksi Leroy Sane dari sayap kanan diakhiri Marcel Sabitzer dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bola melenceng dari tiang gawang Barcelona. 

Di menit Ke Lima40, Musiala mengalahkan penjagaan Alonso di byline lalu mengirim crossing. suka sekali, Mane dan Thomas Mueller Malah Seirama-Seirama menyambut bola sehingga bola keluar Untuk menjadi tendangan gawang. 

Barcelona mengklaim penalti setelah Pedri jatuh ketika berduel dengan Davies. tetapi, wasit memutuskan meneruskan game. Skor 0-0 menganalisis akhir babak pertama kali. 

Bayern langsung menghadapi ancaman Barcelona Kelar kickoff sesi kedua. Pertahanan Bayern blak-blakan sehingga Raphinha dengan leluasa menyambut bola Untuk diteruskan dengan sepakan keras biarpun melenceng. 

Tembakan Leon Goretzka dari tepi kotak penalti ditepis Ter Stegen di menit Ke 49. Cuma Sekedar semenit menit berselang, Bayern akhirnya dapat Mengakses skor untul mengungguli Barcelona 1-0. 

Joshua Kimmich mengirim bola sepak pojok. Lucas Hernandez Terlepas dari kawalan Alonso sebelum melompat lalu menanduk bola ke sudut bawah gawang Ter Stegen. 

GOL! Bayern cuma Memerlukan empat menit Buat memperbesar skor menjadi 2-0 dari Barcelona. Leroy Sane mengukir namanya di papan skor. 

Dari kerja Seirama Mazroui dengan Musiala, Sane menggiring bola ke kotak penalti. Dia kemudian dengan merampungkan dengan sepakan mendatar yang tidak keras melainkan terarah ke sudut bawah gawang Barcelona. 

Pelanggaran Lucas Hernandez kepada Lewandowsi menghadiahkan tendangan Bebas kepada Barcelona dari Posisi berbahaya. tapi eksekusi Lewandowski cuma membentur pagar hidup Bayern. 

Barcelona hampir menciptakan gol balasan di lima menit terakhir. Pemain pengganti Ferran Torres memperoleh bola di kotak penalti, lalu meneruskan dengan tembakan kaki kanan yang Paling Sukar dijangkau Neuer, akan tetapi bola melebar tipis. 

Barcelona menjalani serangan terakhir dari sepak pojok. Ronald Araujo menanduk bola namun dengan Rentan Diringkus Neuer. Skor 2-0 Bagi kemenangan Bayern menandai kedudukan akhir kompetisi. 

Susunan Pemain 

BAYERN MUNICH: Neuer, Lucas Hernandez, Pavard (Mazroui 21'), Upamecano, Davies, Sabitzer, Kimmich, Mueller, Mane (Gnabry 70'), Sane (Tel 80'), Musiala (Gravenberch 80') 

BARCELONA: Ter Stegen, Alonso, Christensen (Eric Garcia 70'), Kounde, Araujo, Busquets (Kessie 80'), Pedri, Gavi (De Jong 61'), Rapinha (Ferran Tores 61'), Dembele (Ansu Fati 80'), Lewandowski

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar