Menang 3-0, Gol Neymar dan Mbappe mengajak PSG tetap Memuncaki Klasemen Ligue 1 Prancis | Borneotribun.com -->

Kamis, 01 September 2022

Menang 3-0, Gol Neymar dan Mbappe mengajak PSG tetap Memuncaki Klasemen Ligue 1 Prancis

Menang 3-0, Gol Neymar dan Mbappe mengajak PSG tetap Memuncaki Klasemen Ligue 1 Prancis
Neymar dan Kylian Mbappe.
BorneoTribun Jakarta - Gol Neymar dan Kylian Mbappe mengajak Paris Saint-Germain tetap memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis setelah menggasak tuan rumah Toulouse dengan 3-0, Kamis dini hari WIB. 

Tim juara bertahan yang dilatih Christophe Galtier tidak pernah terancam Betul-Betul oleh kompetitornya yang baru promosi itu dan tetap berada di atas Lens dan Marseille setelah unggul selisih gol. 

Trisula menakutkan Lionel Messi, Neymar dan Mbappe kini sudah mencetak total 18 gol selama musim ini. 

"'MMN'? Kami suka sekali atas penampilan mereka," Ujar Galtier seperti dikutip AFP. 

Toulouse pernah Mencetak PSG frustrasi pada awal persaingan ketika kiper Maxime Dupe Mencetak dua penyelamatan fantastis yang mementahkan peluang Mbappe dan Messi. 

Namun tim tamu akhirnya memimpin pada menit ke empat37 manakala Neymar memburu umpan terobosan Messi dan memasukkannya ke pojok bawah gawang tuan rumah. 

Gol kesembilan pemain Brazil musim ini awalnya dianulir pasalnya offside, namun kebijaksanaan itu dibatalkan setelah VAR malahan memutuskannya sah. 

PSG tidak Butuh jangka lama Bagi mencetak gol keduanya setelah turun minum saat Messi menerobos masuk area penalti sebelum melepaskan bola Untuk Mbappe manfaat mencetak gol yang melewati kedua kaki kaki Dupe. 

Tim tamu meredakan tekanannya pada Babak kedua di mana Neymar dan Messi keduanya diganti pada Sesi ini. 

Rekrutan baru Hugo Ekitike hampir mencetak gol pertamanya Buat PSG, akan tetapi ditepis oleh Dupe yang membua total 10 penyelamatan. 

PSG menutup kompetisi ini dengan gol ketiganya pada menit ke empat90 ketika Juan Bernat melepaskan tendangan kaki kiri tinggi yang masuk pojok atas gawang Toulouse 

(js/ant/yk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar