Resmikan Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II, Farhan Berharap Melahirkan Ide-Ide Kreatif dan Inovatif | Borneotribun.com -->

Minggu, 11 September 2022

Resmikan Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II, Farhan Berharap Melahirkan Ide-Ide Kreatif dan Inovatif

Acara Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II diresmikan oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si
Acara Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II diresmikan oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si. (BorneoTribun/Ho-Prokopim Setda Ketapang)
BorneoTribun Ketapang, Kalbar - Acara Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II diresmikan oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si, pada Jum'at (9/9/2022) berlangsung di Halaman SMPN 1 Sungai Melayu Rayak, Ketapang, Kalimantan Barat. Dengan tema "Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan".

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap dengan adanya konferensi kerja ini PGRI terus menjaga eksistensi sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa pendidikan di Kabupaten Ketapang semakin maju.

"Saya berharap, dengan adanya konferensi kerja ini PGRI terus menjaga eksistensi sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa pendidikan di Kabupaten Ketapang semakin maju." Ucap Wabup 

Selain itu Beliau juga menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada sekolah unggul dari beberapa kecamatan.

Selanjutnya Kegiatan tersebut ditutup dengan penanaman pohon oleh Wakil Bupati Ketapang, Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Barat, Ketua PGRI Kabupaten Ketapang, dan Camat Sungai Melayu Rayak.

Kegiatan ini dihadiri ratusan guru yang mewakili 20 kecamatan di kabupaten Ketapang.

(Muzahidin/Upan/Prokopim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar