Kaum Selebritas Berduka cita Meninggalnya Ratu Elizabeth II | Borneotribun.com -->

Jumat, 09 September 2022

Kaum Selebritas Berduka cita Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Kaum selebritas Berduka cita Meninggalnya Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II.
BorneoTribun Jakarta -- Kaum selebritas menunjukkan duka cita mereka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9) malam di Istana Balmoral, Skotlandia dalam usia 96 tahun. 

Elton John, yang dianugerahi gelar bangsawan oleh Yang Mulia pada tahun 1998, mencatatkan dalam satu pernyataan di Instagram dirinya bersama dengan seluruh Inggris akan sangat sedih mendengar tentang meninggalnya Ratu. 

“Kehadirannya menginspirasi kurang lebih, dan memimpin negara melalui Umumnya moment terbesar, tergelap dengan keanggunan, kehangatan kepedulian yang tulus,” tulis pelantun “Candle In the Wind” yang juga sahabat mendiang Putri Diana, seperti Dipublikasikan Page Six, Sabtu. 

John mencatat Ratu Elizabeth II telah menjadi Elemen besar dalam hidupnya sejak Masa kanak-kanak Sampai hari ini. Dia mengaku Tentu Akan begitu merindukannya. 

Selebritas Ozzy Osbourne juga menyampaikan belasungkawa melalui laman Fasilitas sosialnya. Dia mencatatkan, "Saya berduka atas meninggalnya Ratu kami. Seberat hati saya katakan ini sangat berdampak pada Inggris tanpa Ratu Elizabeth II” 

Aktor Helen Mirren yang memenangkan Oscar Karenanya memerankan Ratu Elizabeth dalam film "The Queen" tahun 2006, Menunjukkan penghormatan pada suatu unggahan di Instagram. 

“Saya bangga menjadi seorang Elizabethan. Kami berduka bagi satu orang wanita, yang, dengan atau tanpa mahkota, yakni lambang bangsawan," tulis dia. 

Melalui unggahan di Instagram, selebritas Victoria Beckham menyebut hari akan sangat menyedihkan bagi semua Warga yang mencintai sosok yang sudah sejak lama berkuasa itu. 

“Hari ini begitu menyedihkan Bukan Cuma bagi negara kita namun juga bagi seluruh dunia. Saya sangat sedih dengan meninggalnya Raja kita tercinta, Yang Mulia Ratu," tulis mantan personel Kelompok Spice Girl itu. 

Victoria lalu mencatat, "Dia Akan dikenang Masalahnya kesetiaan dan pelayanannya yang teguh,". 

Di Amerika Serikat, aktor Jennifer Garner mengunggah foto Ratu Elizabeth muda dan menuliskannya di Instagram, “Wanita yang elegan dan luar biasa. ” 

Whoopi Goldberg juga mengungkapkan isi hatinya melalui Twitter dengan menulis, “Kebanyakan tahun lalu, saya bertemu Ratu Elizebeth di The Royal Variety Performance 2009. Saat dia mendekati saya, yang Mampu saya pikirkan Sebatas WTH?? Saya seorang anak Amerika dan saya bersama Ratu Inggris. Saya kagum. Beristirahat dalam damai". 

Maria Shriver Membuktikan penghormatan kepada Yang Mulia dengan mengunggah slideshow foto sang Ratu dari Masa pemerintahannya. 

Ratu Elizabeth II, pemimpin yang paling lama memerintah dalam Kisah Inggris meninggal pada usia 96 tahun dengan damai di Balmoral, papar pihak Istana Buckingham. 

Pada Kamis pagi, pihak keluarga kerajaan mengumumkan kelompok dokter khawatir tentang kesehatan Ratu dan menempatkannya di bawah pengawasan medis. 

Pangeran Harry, Pangeran William, Pangeran Andrew, dan lainnya bertolak mengarah Balmoral di Skotlandia bagi berada di samping Ratu. 

Setelah wafatnya Ratu, Oleh Karena Itu putra sulung Ratu, Charles menjadi Raja Inggris Raya dan Persemakmuran Inggris, dan istrinya Camilla Parker Bowles Dapatkan gelar Queen Consort. 

(Yakop/LW/Antara)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar