Camat Bontomatene Terima dan Lepas Rombongan Kirab Pelajar 2022 | Borneotribun.com -->

Minggu, 09 Oktober 2022

Camat Bontomatene Terima dan Lepas Rombongan Kirab Pelajar 2022


Fhoto: Camat Bontomatene melepas rombongan kirab pelajar 2022 menuju Bulukumba (Borneotribune/Andi)

Selayar, Sulsel - Tiga puluh lima orang rombongan kirab pelajar Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan yang pada hari, Sabtu, (8/10) kemarin dilepas wakil bupati, H. Saiful Arif, SH, tiba dan diterima Camat Bontomatene, Andi Rusmin, S. Sos., MM, bersama  dengan Tim Forkopimca, Minggu (9/10/2022).

Jajaran Forkopimca yang terdiri dari Kapolsek Bontomatene, IPTU Suhardiman dan Danramil 1415/04 Bontomatene, Mayor Muh. Basir, dan Kepala SMA Negeri 2 Kabupaten Selayar, Tajuddin, S. Pd serta Kepala SMKN 7 Selayar, Noer Kamal Ali. 

Rombongan pasukan kirab pelajar yang menyertakan tiga orang siswa SMA Negeri 2 Selayar, diterima Camat setelah menempuh route perjalanan dari Kecamatan Benteng menuju Kecamatan Bontomanai dan Kecamatan Buki.

Penerimaan dan pelepasan kembali rombongan peserta kirab pelajar, ditandai dengan rangkaian acara serah terima bendera merah putih, bendera Pemprov Sulsel, bendera Kementerian Agama (Kemenag), dan plakat ikrar pelajar Andalan Sulsel. 

Bendera diserahterimakan dari pasukan pembawa bendera Kecamatan Buki kepada Camat Bontomatene, Andi Rusmin, S. Sos., MM dan selanjutnya diserahkan kepada pasukan pembawa bendera Kecamatan Bontomatene untuk di lepas dan diberangkatkan menuju Kabupaten Bulukumba. 

"Rombongan kirab pelajar ini terdiri atas sepuluh orang komponen pasukan inti, dua puluh orang pasukan pengawal, empat orang pasukan paskibraka dan personil adat Pangaru dari SMA Negeri 2 Selayar," ujar Andi Rusmin usai melepas secara resmi rombongan menuju Kabupaten Bulukumba.

Reporter : Andi Fadly Daeng Biritta

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar