Yoni Sosialisasikan Figur Calon Bupati Kepada Masyarakat Batumarta XI, Ini Dia ? | Borneotribun.com -->

Kamis, 27 Oktober 2022

Yoni Sosialisasikan Figur Calon Bupati Kepada Masyarakat Batumarta XI, Ini Dia ?

Fhoto : Reses Perorangan Pimpinan DPRD OKU di Desa Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Peninjauan (MediaBorneo/Andi)
Baturaja, OKU - Reses Perorangan,  Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yoni Risdianto SH memperkenalkan Figur Calon Bupati OKU 2024 mendatang kepada warga Desa Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Peninjauan, Rabu (26/10/22).

Yudi Purna Nugraha SH digadang-gadang bakal maju sebagai kandidat calon Bupati OKU 2024 yang disebut sebagai figur pemimpin masa depan.

“Dengan ini saya sengaja mengajak bapak ibu bersilaturahmi di kediaman saya guna untuk memperkenalkan sahabat saya yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH. Dan siapa yang tidak kenal beliau, terutamanya para BPD pasti sangat mengenal sosok YPN ini, sebab dirinyalah yang telah memperjuangkan kenaikan gaji BPD,” Ungkap Yoni memperkenalkan YPN dihadapan masyarakat Batumarta XI.

Dikesempatan itu, Yoni Risdianto menyampaikan kepada YPN sejumlah aspirasi dari masyarakat diantaranya, adanya keinginan masyarakat untuk diadakannya program cetak sawah, pembangunan Infrastruktur jalan dan sejumlah usulan lainnya.

“Silahkan masyarakat berkeluh kesah kepada kami, mumpung ada YPN disini dan beberapa rekan-rekan anggota DPRD OKU lainnya. Sebab kalau saya sendiri juga tidak bisa berbuat banyak tanpa ada bantuan dari rekan-rekan terlebih sosok YPN yang memang berperan aktif dalam merealisasikan aspirasi masyarakat,” Ungkap Yoni.

Sementara itu, Selaku Kepala Desa Marga Bhakti, Jamaludin SH menyampaikan kondisi jalan poros yang rusak, untuk itu dirinya berharap dengan kunjungan sejumlah anggota DPRD OKU di Desa Marga Bhakti akan membawa dampak yang baik bagi kemajuan Desanya. 

“Dengan tegas kami mengatakan selaku pemerintahan Desa Marga Bhakti siap mendukung YPN untuk mencalonkan diri sebagai Bupati OKU. Atas dukungan ini, yang kami dukung harus menang, karena harapan kami masih besar kedepannya,” Tegasnya . 

Menanggapi adanya usulan dari masyarakat, YPN menegaskan bahwa dirinya sudah banyak berbincang dengan Yoni Risdianto terkait pembangunan di wilayah Unit XI khususnya Desa Marga Bhakti.

"Untuk di tahun 2023 mendatang program cetak sawah termasuk fasilitas pendukung seperti traktor, silahkan diusulkan, karena APBD ini seluas luasnya untuk kepentingan masyarakat. Jadi apa yang menjadi keinginan masyarakat silahkan sampaikan kepada pak Yoni. Saya bersaksi didepan masyarakat bahwa pak Yoni ini berkomitmen akan membangun Unit XI khususnya di Desa Marga Bhakti,” Tegas YPN.

Ditambahkan YPN, sebagai bentuk komitmen dirinya membangun wilayah Batumarta XI, kedepan program aspirasi dirinya akan diletakkan di wilayah tersebut.

“Nanti aspirasi saya akan saya bagi dua, salah satunya pembangunan embung di Desa Marga Bahkti, untuk pembangunan masjid At Taqwa saya dan rekan rekan DPRD yang hadir ini menyumbangkan 4 unit AC masing masing berkapasitas 2 PK,” Pungkasnya.

Pada Kegiatan tersebut, Yudi Purna Nugraha SH didampingi Sejumlah Anggota DPRD OKU diantaranya, Mirza Gumai SIP, H Adip Kailani, Joni Awaludin SIKom, Sahril Elmi SH, Erlan Abidin SE, Ledi Patra SIP, dan Kamaludin SE dinobatkan sebagai Pembela Hak Masyarakat.

Reporter : Andi

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar