Bupati Intruksikan Hasil Studi Banding Agropolitan Harus Bisa Bermanfaat Bagi Ketapang

Bupati Ketapang Martin Rantan SH, M. Sos bersama Kepala Dinas Pertanian dan Pangan saat beri arahan pada peserta studi banding agropolitan.
Bupati Ketapang Martin Rantan SH, M. Sos bersama Kepala Dinas Pertanian dan Pangan saat beri arahan pada peserta studi banding agropolitan. (Borneotribun/Muzahidin)
Ketapang - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos memberikan arahan kepada para peserta studi banding dalam rangka mengembangkan agropolitan di Kabupaten Ketapang, pada Rabu (23/11/2022) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Tujuan dari studi banding ini sasarannya adalah tentang bagaimana menajemen pengelolahan pertanian dan peternakan yang baik yang dijadikan percontohan agropolitan di Kabupaten Ketapang.

Bupati dalam kesempatan tersebut berharap dari hasil studi banding ini bisa meningkatkan hasil pertanian dan peternakan di Kabupaten Ketapang.

"Saya melihat studi banding ini bagus sekali artinya para peserta harus bisa mencatat dan mendokumentasikan hasil dari studi banding ini," ucap bupati

Lebih lanjut dikatakan Bupati, dari hasil studi banding ini akan didiskusikan dan dibuat konsep yang nanti akan dipakai di Kabupaten Ketapang.

"Saya percaya kepada Bapak/Ibu masih mempunyai kemampuan itu. Jadi saya harap apa yang dipelajari Bapak/Ibu disana bisa dicocokan dengan kita disini," pungkas bupati.

Oleh: Muzahidin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini