Hadiri Natal GPPIK Kemayo, Karolin Bahagia Rayakan Natal Bersama Masyarakat | Borneotribun.com -->

Selasa, 20 Desember 2022

Hadiri Natal GPPIK Kemayo, Karolin Bahagia Rayakan Natal Bersama Masyarakat

Hadiri Natal GPPIK Kemayo, Karolin Bahagia Rayakan Natal Bersama Masyarakat
Hadiri Natal GPPIK Kemayo, Karolin Bahagia Rayakan Natal Bersama Masyarakat.
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri natal Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Getsemani Kemayo, Desa Andeng, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, senin (19/12/22) malam.
 
Perayaan natal GPPIK Getsemani Kemayo berlangsung dengan damai suka cita natal yang penuh kekeluargaan serta penuh keakraban umat kristen di Dusun Kemayo maupun yang hadir dari dusun-dusun yang ada di Desa Andeng.
Hadiri Natal GPPIK Kemayo, Karolin Bahagia Rayakan Natal Bersama Masyarakat
Hadiri Natal GPPIK Kemayo, Karolin Bahagia Rayakan Natal Bersama Masyarakat.
Karolin mengungkap rasa bahagia karena bisa bertemu dan menghadiri perayaan natal bersama masyarakat desa andeng dengan rasa damai dan suasana cinta kasih natal, karena natal tahun 2022 kali ini umat kristiani baru bisa merasakan perayaan natal sesungguhnya.
 
“Natal tahun ini memang Saya tunggu-tunggu, dan Saya datang ke kemayo ini ingin melihat senyum bapak dan ibu, karena lama kita tidak bisa bertemu dan hadir di gereja beramai-ramai untuk merayakan natal. Hal ini karena 2 tahun kita bisa seperti ini akibat Pandemi COVID-19, puji Tuhan tahun ini kitab oleh merasakan suka cita natal seperti dulu lagi,” ucap  Karolin.
 
Karolin menjelaskan bahwa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) sudah bisa terkendali di Kabupaten Landak berkat dari dukungan penuh masyarakat Kabupaten Landak yang sangat patuh mengikuti aturan dan ajuran dari pemerintah.
 
“Saya sangat senang dan bangga dengan masyarakat Kabupaten Landak yang sangat patuh serta mau mengikuti anjuran dan aturan pemerintah pada saat Pandemi COVID-19, sehingga tahun ini kita boleh merayakan natal dengan suka cita, sampai kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan untuk penanganan COVID-19 terbaik di Indonesia,” jelas Karolin.
 
Diakhir kegiatan tersebut Karolin tidak lupa memberikan bingkisan kasih natal kepada anak-anak Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Getsemani Kemayo sebagai bentuk rasa cinta kasih damai dalam perayaan natal tahun 2022.

(budi/yakop)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar