Natal Gereja Abdi Agape Pakato, Karolin : Bentuk Syukur Kita Kepada Tuhan | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 Desember 2022

Natal Gereja Abdi Agape Pakato, Karolin : Bentuk Syukur Kita Kepada Tuhan

Natal Gereja Abdi Agape Pakato, Karolin : Bentuk Syukur Kita Kepada Tuhan
Natal Gereja Abdi Agape Pakato, Karolin : Bentuk Syukur Kita Kepada Tuhan.
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri ibadah perayaan Natal Gereja Kristen Protestan Kalimantan Barat (GKPKB) Jemaat Abdi Agape Pakato, Desa Salaas, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, rabu (28/12/22) malam.

Perayaan Natal jemaat Abdi Agape Pakato berlangsung dengan suka cita damai Natal dan diiringi dengan pujian-pujian kepada Yesus Kristus Sang Juru selamat sebagai bentuk ucapan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

Karolin mengucapkan terima kasih atas undangan yang kepada jemaat Abdi Agape Pakato karena boleh bersama-sama melaksanakan ibadah Natal.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jemaat Abdi Agape Pakato karena tahun ini kita boleh merayakan Natal dengan penuh sukacita, dan kita bisa bertemu untuk menjalin tali silaturahmi," ucap Karolin.

Karolin berpesan kepada masyarakat Kabupaten Landak agar perayaan Natal dan tahun baru dapat dimaknai sebagai rasa syukur kita atas berkat kesehatan dan rejeki yang telah Tuhan berikan.

"Maknai Natal dan tahun baru ini sebagai bentuk syukur kita kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikan kepada kita. Untuk tahun baru juga laksanakan sewajarnya saja dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan untuk kita semua," pesan Karolin.

Diakhir kegiatan natal GKPKB Jemaat Abdi Agape Pakato Karolin juga membagikan bingkisan natal kepada anak-anak yang ikut merayakan Natal.

"Saya senang banyak anak-anak yang ikut beribadah ke gereja, ini menjadi salah satu bentuk kita orang tua dalam mengajarkan mereka untuk menanamkan keimanan kepada anak-anak," tutup Karolin.

(Yakop/Dekky)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar