Bupati Bengkayang Resmikan Pelatihan Komputer Gratis | Borneotribun.com -->

Senin, 16 Januari 2023

Bupati Bengkayang Resmikan Pelatihan Komputer Gratis

Bupati Bengkayang meresmikan pelatihan komputer gratis di Pos Babinsa Karimunting.
Bengkayang, Kalbar - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis meresmikan kegiatan pelatihan komputer gratis yang dilaksanakan oleh Babinsa Kodim 1202-03/Sry, Sertu Sugiyanto yang bertempat di Pos Babinsa karimunting Jalan raya Teluk Suak, Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Senin (16/1/2023).

Januardi sebagai pengajar peserta kursus komputer merasa terpanggil karena selain untuk mengajari, menggali potensi minat anak-anak sekolah serta warga sekitar agar dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan di bidang komputer, semua ini gratis bagi siapa pun yang akan belajar bersama.

Adapun materi yang akan diberikan oleh pengajar komputer nantinya antara lain Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Power Point.

Sertu Sugiyanto menyampaikan kepada para peserta agar benar - benar mengikuti kegiatan ini dengan baik, pahami setiap materi yang di sampaikan oleh pengajar.

"Dengan adanya kegiatan ini, nantinya bisa melayani warganya dalam hal surat menyurat sehingga tidak mengalami kesulitan dan selalu menjadi pelayan yang santun dan baik bagi warga sekitar," Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis.S.E,M.M menambahkan
dalam mencari ilmu tidak harus memandang usia, baik muda maupun tua semua wajib memperoleh dan mendapatkan ilmu pengetahuan serta membuka wawasan tentang cara mengoperasikan komputer.

"Ini kegiatan sangat kami apresiasi serta mendukung demi terlaksananya proses belajar khususnya di bidang ilmu komputerisasi ini," Ujar Bupati Bengkayang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kesbangpol Bengkayang Yacobus, Kepala Ketahan pangan dan Pertanian Dr. Yulianus, Kepala BPBD Kabupaten Bengkayang,  Berta, Kapolsek Sungai raya kepulauan Ipda Romi M, Camat Sungai raya Kepulauan,  Ahmadi, Kepala Desa Karimunting, Iskandar, Ketua Damkar, Bun Kian That, Babinsa Desa Karimunting Sertu Sugiyanto, Perwakilan Pol Airud Bripka Swarsa, Ibu-ibu PKK desa karimunting dan PKK kecamatan sungai raya kepulauan.


Oleh : Rinto Andreas
Editor : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar