Karolin Meminta PWKI Bisa Menjadi Mitra Bagi Pemerintah | Borneotribun.com -->

Sabtu, 28 Januari 2023

Karolin Meminta PWKI Bisa Menjadi Mitra Bagi Pemerintah

Karolin Meminta PWKI Bisa Menjadi Mitra Bagi Pemerintah
Karolin Meminta PWKI Bisa Menjadi Mitra Bagi Pemerintah.
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri rapat tahunan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Landak tahun 2023 dalam rangka menyusun program kerja PWKI Kabupaten Landak dan dilaksanakan di Gereja GKTI Solagracia Semabak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, jum’at (27/01/23) sore.
 
Dalam arahanannya Karolin mengajak PWKI Kabupaten Landak dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Kabupaten Landak tertutama pada bidang sosial dan keagamaan terutama pada umat Kristen agar semakin mejadi umat yang taat dengan Tuhan.
 
“Saya sangat mendukung PWKI Kabupaten Landak ini, karena melalui gerakan para wanita kita bisa memberikan pelayanan yang sangat dekat dengan masyarakat, baik dibidang sosial maupun keagamaan, agar PWKI bisa hadir ditengah-tengah masyarakat,” ucap Karolin.
Karolin Meminta PWKI Bisa Menjadi Mitra Bagi Pemerintah
Karolin Meminta PWKI Bisa Menjadi Mitra Bagi Pemerintah.
Karolin yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak berharap adannya sinergi dan kerjasama dengan PWKI Kabupaten Landak baik dalam kegiatan kemanusiaan maupun kegiatan donor darah.
 
“Saya berharap kita bisa menjalin kerjasama dengan baik seperti dengan melaksanakan kegiatan donor darah ataupun kegiatan lainnya, nanti PWKI bisa menjadi relawan PMI sehingga kita bisa bersama-sama membantu Pemerintah Kabupaten Landak untuk ketersediaan darah di Kabupaten Landak,” harap Karolin.
 
Lebih lanjut Karolin berpesan kepada PWKI Kabupaten Landak juga bisa membantu mensosialisasikan program-program dari pemerintah, baik dari pemerintah pusat maupun Pemerintah Kabupaten Landak salah satunya yakni pengentasan stunting.
 
“Pesan Saya PWKI juga harus bisa membantu mensosialisasikan program pemerintah, seperti pengentasan stunting. Misalnya PWKI membuat program kerja atau kegiatan membuat makanan bayi, inikan bisa kita laksanakan bersama Pemerintah Kabupaten Landak,” pesan Karolin.

(Dekky)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar