Natal Flobamora Landak, Karolin : Bersama Kita Membangun Kabupaten Landak | Borneotribun.com -->

Minggu, 29 Januari 2023

Natal Flobamora Landak, Karolin : Bersama Kita Membangun Kabupaten Landak

Natal Flobamora Landak, Karolin : Bersama Kita Membangun Kabupaten Landak
Natal Flobamora Landak, Karolin : Bersama Kita Membangun Kabupaten Landak.
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan Natal Oikumene Ikatan Keluaraga Flobamora (IKF) Kabupaten Landak sebagai bentuk ajang silahturahmi keluarga Flobamora yang ada di Kabupaten Landak yang berlangsung di Gereja Kristen Evangelis (GKE) Maranatha Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, sabtu (28/01/23) sore.

Karolin mengatakan bahwa Ikatan Keluarga Flobamora dapat menjadi organisasi keluarga yang saling bergotong royong baik dalam keadaan susah maupun senang dengan terus menjalin komunikasi sesama keluarga Flobamora, dan yang terpenting IKF dapat teruskan oleh generasi muda.

“Jadi tujuan sebenarnya adalah kekeluargaan saja dalam rangka silahturahmi dalam menjaga komunikasi, koordinasi dan saling menolong dengan meingkatkan rasa gotong royong diantara sesama anggota keluarga flobamora. Semoga keluarga flobamora susah senangnya bersama sebagai masyarakat perantauan, jangan susahnya saja ingat flobamora dan Ketika senang juga harus ingat dengan keluarga flobamora, untuk generasi seterusnya dapat mengembangka keluarga Flobamora sehingga IKF ini bertumbuh dan berkembang bersama dengan anggotanya di Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Karolin juga mengajak keluarga Flobamora juga dapat mejadi bagian dari masyarakat Kabupatan Landak yang mampu berkontribusi dan bekerjasama dengan masyarakat atau suku-suku lain yang ada di Kabupaten Landak dalam upaya membangun Kabupaten Landak yang aman dan damai.

“Saya berpesan mari kita bersama-sama daerah kita ini agar menjadi daerah yang maju, apa yang baik kita kembangkan dan yang tidak baik kita tinggalkan, jadi kita bersama-sama baik masyarakat dayak, flobamora, suku-suku lain yang hidup disini bisa membangun Kabupaten Landak. Terus terang saja yang sulit itu menjaga Kamtibmas, tetapi saya bersyukur selama menjabat sebagai Bupati Landak masyarakat selalu menjaga keamanan, sehingga dengan situasi yang aman ini, maka situasi untuk berusaha, ekonomi dan invesasi juga akan muncul dengan sendirinya,” pesan Karolin.

Ketua Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Kabupaten Landak Yohanes babtista Mbasa sangat mengapresiasi kehadiran dan kinerja Karolin selama menjabat sebagai Bupati Landak yang terus memberikan rasa aman dan damai di Kabupaten Landak, serta selalu berjuang untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Landak tanpa mebeda-bedakannya.

“Jumlah anggota IKF Kabupaten Landak sudah mencapai lebih dari dua ribu jiwa, dan perhatian kami serta pikiran kami hanya terfokus pada ibu Karolin, karena selama ini ibu sudah sungguh-sungguh meyiapkan waktu untuk kami, karena setiap kami melaksanakan acara ibu selalu bersedia hadir,” ungkap Yohanes. 

(Yakop/Dekky)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar