Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Bruder | Borneotribun.com -->

Jumat, 06 Januari 2023

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Bruder

Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Harry Hadisoemantri.
Singkawang, Kalbar - Ketua tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Harry Hadisoemantri (Had) oleh Letda Adm Teja Wahyu Aji, S.Tr(Han) beserta 3 anggota personil Lanud Had melaksanakan sosialisasi di SMP Bruder Kota Singkawang, Kalbar, Kamis (5/1/2023) kemarin. 

Tim PPDB di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMP bruder Bapak Bruder Tio beserta para guru.

Kegiatan sosialisasi pada pagi hari menjelaskan tentang Profil SMA Pradita Dirgantara yang berlokasi di Boyolali, Jawa Tengah. 

"SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah dengan sistem boarding school dengan Akreditasi A Unggul serta memberikan Beasiswa Full sampai dengan lulus kepada seluruh Peserta Didik," Jelas Letda Adm Letda Adm Teja Wahyu Aji, S.Tr(Han).

Sosialisasi yang dilaksanakan di SMP Bruder Kota Singkawang diikuti oleh 163 siswa dan siswi Kelas IX, harapan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menemukan bibit-bibit unggul dari daerah yang memiliki kualitas sekolah terbaik.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan tanya jawab dari kepala sekolah, wali kelas, siswa dan siswi SMP Bruder Kota Singkawang.

Oleh : Rinto Andreas
Editor : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar