20 Aplikasi iPhone yang Mungkin Anda Butuhkan untuk Memudahkan Mengontrol Keuangan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 18 Februari 2023

20 Aplikasi iPhone yang Mungkin Anda Butuhkan untuk Memudahkan Mengontrol Keuangan

20 Aplikasi iPhone yang Mungkin Anda Butuhkan untuk Memudahkan Mengontrol Keuangan
Cover: Lifehacker. 20 Aplikasi iPhone yang Mungkin Anda Butuhkan untuk Memudahkan Mengontrol Keuangan.
JAKARTA - Alat yang memudahkan untuk mengontrol keuangan, merencanakan hari Anda, belajar bahasa, dan menemukan jalan Anda.

Berikut 20 aplikasi iPhone untuk memudahkan mengontrol keuangan anda:

1. Microsoft To Do

Pengelola tugas minimalis yang memungkinkan Anda merencanakan hari Anda dan mencurahkan pikiran Anda. Dengan Microsoft To Do, Anda dapat membuat daftar, melampirkan file dan catatan ke dalamnya, dan berbagi semuanya dengan teman dan kolega.

2. Fantastical

Kalender yang nyaman, yang dianggap sebagai salah satu alternatif terbaik dari kalender standar. Fantastical menyajikan jadwal secara visual, memiliki prakiraan cuaca bawaan untuk tiga hari ke depan, dan juga menawarkan integrasi dengan banyak layanan dan aplikasi pihak ketiga, termasuk Google Maps, Facebook*, Twitter*, Todoist, Tugas Google.

3. Bear

Salah satu aplikasi catatan pribadi terbaik dengan desain bagus dan antarmuka yang ramah pengguna. Bear mendukung Markdown markup, memiliki sistem penandaan yang berguna untuk menyortir dan membuat catatan bersarang. Selain itu, editor memiliki ekspor ke berbagai format, kemampuan untuk mengubah tema, sinkronisasi dengan perangkat lain, dan banyak lagi.

4. Notion

Aplikasi produktivitas lengkap yang menggabungkan catatan, pengelola tugas, kalender, dan banyak alat lainnya. Berkat modularitasnya dan sejumlah besar templat, Notion mudah diadaptasi ke berbagai tugas.

5. DuckDuckGo Private Browser

Safari, tentu saja, memiliki filter pelacakan bawaan, tetapi tidak cocok untuk Browser Pencarian Aman DuckDuckGo. Aplikasi ini memberikan perlindungan saat menjelajahi Web, dan juga memaksa situs untuk menggunakan koneksi terenkripsi dan meningkatkan privasi Anda dengan segala cara yang memungkinkan.

6. Money Wiz

Aplikasi yang berguna untuk keuangan akuntansi . Penting untuk tidak lupa memasukkan semua pengeluaran dan pendapatan, dan informasi tersebut akan ditampilkan dalam bentuk grafik visual.

7. Pocket

Alat yang sangat diperlukan yang memungkinkan Anda menambahkan artikel favorit, video, dan konten lain dari Web ke aplikasi untuk melihatnya kapan saja, bahkan tanpa internet.

8. Feedly

Agregator terbaik yang akan membantu Anda dengan cepat menambahkan konten berita dan hiburan dari berbagai sumber dan membacanya dengan nyaman. Ada dukungan untuk RSS, Twitter * dan platform lainnya, serta sistem rekomendasi pribadi.

9. Day One

Aplikasi buku harian praktis yang akan menjadi ruang digital pribadi Anda. Di sini Anda dapat merekam peristiwa kehidupan, catatan perjalanan, dan hanya menangkap pikiran untuk menyimpannya dan merasa lebih sadar.

10. Google Translate

Salah satu penerjemah paling kuat , yang berguna saat mempelajari bahasa, bepergian, dan dalam kasus lain. Mampu menerjemahkan tidak hanya teks dan audio, tetapi juga prasasti pada foto.

11. VLC

Pemutar media universal dengan dukungan untuk semua format populer. Memungkinkan Anda memutar film, serial, dan musik baik dari perangkat itu sendiri maupun dari penyimpanan cloud, melalui SMB, FTP, dan Internet.

12. Shazam

Siri menggunakan Shazam untuk mengenali lagu berdasarkan cuplikan, tetapi aplikasi tersebut masih menyediakan lebih banyak opsi, termasuk mendengarkan, menambahkan ke daftar putar, dan melihat detail artis.

13. Yandex Maps

Tidak perlu memperkenalkan peta yang sama-sama berguna baik bagi pengendara maupun mereka yang bepergian dengan transportasi umum. Kemacetan lalu lintas, lokasi bus, navigator, dan informasi berguna lainnya selalu ada di ujung jari Anda.

14. Pacer

Aplikasi kebugaran bermanfaat yang tidak hanya menghitung langkah dan kalori tanpa gadget tambahan, tetapi juga memotivasi Anda untuk lebih banyak bergerak dengan membuat rencana latihan dan membantu Anda mencapai tujuan.

15. Google Arts & Culture

Dan dengan aplikasi ini, Anda dapat bergabung dengan dunia seni langsung melalui layar smartphone Anda. Pameran lebih dari 2.000 museum, galeri, dan lembaga budaya lainnya dari 80 negara di dunia tersedia untuk Anda kapan saja untuk studi terperinci.

16. A Soft Murmur

Generator suara latar belakang yang akan membantu Anda fokus bekerja atau belajar di lingkungan yang bising, serta memungkinkan Anda untuk rileks atau tertidur lebih cepat dengan berbagai kombinasi suara alam seperti hujan, kicau burung, api yang berderak, dan lainnya.

17. Duolingo

Salah satu aplikasi terbaik untuk mempelajari bahasa dengan cara yang menyenangkan, yang dengannya Anda akan menguasai aturan tata bahasa, menambah kosakata Anda dengan kata-kata baru dan frasa sehari-hari, serta belajar memahami ucapan dengan telinga, berlatih menulis kalimat, dan memperbaiki pengucapan.

18. Sudoku

Teka-teki angka terkenal yang bahkan bahasanya tidak berani menyebut permainan. Ini lebih merupakan latihan otak yang akan membantu menjaganya tetap dalam kondisi yang baik. Pecahkan sudoku harian , ambil bagian dalam kompetisi dan buat rekor.

19 Packages

Aplikasi yang berguna untuk melacak pengiriman Anda dari AliExpress dan toko online lainnya, yang dapat secara otomatis mengimpor nomor trek dari profil pembeli dan akan segera melaporkan pergerakan paket kepada Anda.

20. Lifehacker

Sumber konten tanpa dasar yang membantu memecahkan masalah dan memotivasi Anda untuk berkembang. Di sini Anda dapat menemukan banyak informasi tentang berbagai topik - mulai dari program pelatihan dan resep memasak hingga fakta menarik dan pilihan film. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar