Rapat Anggota Tahunan CU Keling Kumang Tahun Buku 2022 | Borneotribun.com -->

Sabtu, 25 Februari 2023

Rapat Anggota Tahunan CU Keling Kumang Tahun Buku 2022

Rapat Anggota Tahunan CU Keling Kumang Tahun Buku 2022
Rapat Anggota Tahunan CU Keling Kumang Tahun Buku 2022.
Sekadau, Kalbar – Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU Keling Kumang Tahun Buku 2022, bertempat di kantor Pusat Cu Keling Kumang dibuka langsung oleh Bupati Sekadau, Aron SH, Sabtu (25/2/2023).

Ketua Pengurus Koperasi Simpan Pinjam (KSP) CU Keling Kumang, Stefanus Masiun menyampaikan bahwa hari ini telah dilakukan RAT CU Keling Kumang untuk tahun buku 2022. 

"Maka dari itu melalui gerakan CU Keling Kumang, kita bersama-sama kita menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan standar Kehidupan," kata Stefanus Masiun.

"Saya berharap para anggota Cu Keling Kumang bisa semakin menunjukkan kualitasnya serta selalu proaktif dalam berkerja," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pengurus, Pengawas, Manajemen, panitia penyelenggara dan seluruh anggota CU Keling Kumang atas terselenggaranya RAT pada hari ini. 

"RAT Tahun ini mengusung Tema" Memperkokoh Resiliensi tangguh menghadapi resensi". saya berharap pelaksanaan RAT ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan saran dan masukan yang bermanfaat," kata Aron 

Diakuinya, RAT merupakan suatu indikator untuk menujukan tingkat kesehatan Koperasi dan menjadi indikator tertinggi dalam koperasi sebagai pelaksana prinsip demokratis, transparan dan akuntabel dalam tata kelola koperasi.

"RAT Diharapkan dapat menghasilkan keputusan dan inovasi baru yang lebih brilian serta dapat tercapai target kinerja yang baik," pungkasnya.

(Yakop/Nv)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar