Warga Sanggau Heboh, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pondok | Borneotribun.com -->

Minggu, 26 Februari 2023

Warga Sanggau Heboh, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pondok

Warga Sanggau Heboh, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pondok
Warga Sanggau Heboh, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pondok.
SANGGAU, KALBAR – Asip (62) ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok di kebun sawit berlokasi Dusun Urit RT 03 RW 02 Desa Teminag Taba Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Kalbar pada hari Sabtu (25/2/2023). 

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui Kasat Reskrim AKP Sulastri, S.H.,M.M menerangkan, bahwa mayat ditemukan berjenis kelamin laki-laki dalam posisi terlentang menggunakan celana dalam berwarna biru dengan kondisi sudah membusuk.

"Kondisi muka mayat sudah dalam keadaan membusuk dan sudah terlihat tengkoraknya," terangnya. 

Selain itu, kata Sulastri, di tubuh mayat tersebut sudah banyak di kerumunin belatung dan tidak di temukan adanya tanda-tanda bekas luka benda tajam.

"Mayat diketahui bernama Asip berusia 62 tahun warga Dusun Urit RT 03 RW 02 Desa Teminag Taba Kecamatan Balai Batang Tarang," ujarnya. 

Sulastri menjelaskan, dari hasil visum di lakukan oleh medis Puskesmas Kecamatan Balai Batang Tarang, bahwa di tubuh mayat tidak di temukan adanya tanda – tanda kekerasan

Dikatakan Sulastri, diduga mayat meninggal karena sakit yang di alaminya dan terlalu banyak mengasumsikan obat-obatan yang bukan resep dokter.

"Menurut keterangan saksi-saksi bahwa sdr Asip (red Mayat) sudah lama mengidap penyakit, pada bagian kakinya sering bengkak.  Selain itu, dari pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi," tutup Sulastri.

Oleh: Liber
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar