Kasi Humas Polres Ketapang Berikan Himbauan Melalui Radio | Borneotribun.com -->

Kamis, 23 Maret 2023

Kasi Humas Polres Ketapang Berikan Himbauan Melalui Radio

Kasi Humas Polres Ketapang Talk Show Di Gema Ketapang.
Ketapang, Kalbar - Berbagai upaya dilakukan Polres Ketapang untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar sampai ke masyarakat luas.

Seperti yang dilakukan Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Ketapang AKP Junaidi M.A.P menyambangi Gema Ketapang Radio 87.7 FM Jalan Diponegoro Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Rabu (22/3/2023).

Dalam giat sambang tersebut, Kasi Humas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui siaran Radio bahwa Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 ini Polri khususnya Polres Ketapang beserta Polsek jajaran akan selalu hadir di tengah masyarakat.

Kemudian melalui siaran Radio tersebut Kasi Humas mengajak para Pemirsa untuk Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Menjauhi paham radikal, Menjauhi narkoba, Tertib berlalu lintas dan Bijak menggunakan media sosial.

Kasi Humas Polres Ketapang AKP Junaidi  berharap dengan sosialisasi lewat siaran radio, diharapkan bisa mengajak masyarakat khususnya kepada para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar yang sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain saat berkendara.

“Biasanya setelah sehabis sahur dan sholat subuh banyak remaja-remaja yang melakukan aksi  balap liar di jalanan kota ketapang khususnya Pawan 5 dan Jalan Merdeka, Maka dari itu kami dari pihak kepolisian Polres Ketapang akan terus melakukan Patroli secara berkala agar tidak terjadinya 'BALI' atau biasa disebut aksi balap liar,” Ucap AKP Junaidi.

Kasi Humas Polres Ketapang juga menyampaikan, bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini polres ketapang akan selalu hadir dalam pengamanan ibadah tarawih serta akan melakukan pengamanan pusat-pusat pembelanjaan di sore hari guna memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ketapang," Tutup Kasi Humas.

(Tim/MZ/R. Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar