Wakil Bupati Kubu Raya Sambut Kedatangan Ulama Besar Gus Kafa untuk Kegiatan Dakwah di Kalimantan Barat | Borneotribun.com -->

Selasa, 07 Maret 2023

Wakil Bupati Kubu Raya Sambut Kedatangan Ulama Besar Gus Kafa untuk Kegiatan Dakwah di Kalimantan Barat

Wakil Bupati Kubu Raya Sambut Kedatangan Ulama Besar Gus Kafa untuk Kegiatan Dakwah di Kalimantan Barat
Wakil Bupati Kubu Raya Sambut Kedatangan Ulama Besar Gus Kafa untuk Kegiatan Dakwah di Kalimantan Barat.

Kubu Raya, Kalbar - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, menyambut kedatangan Rais Syuriah PBNU, Kiai Haji Abdullah Kafabihi Mahrus, di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada hari Senin (6/3) sore. Ulama yang akrab disapa Gus Kafa itu juga disambut oleh keluarga besar alumni Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Di Kalimantan Barat, Gus Kafa akan melakukan sejumlah kegiatan dakwah, salah satunya adalah pengajian akbar untuk memperingati Hari Lahir Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kantor PCNU Kubu Raya.

Wakil Bupati Sujiwo merasa bangga atas kedatangan pengasuh Ponpes Lirboyo tersebut. Kehadiran ulama tasawuf itu diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi Kabupaten Kubu Raya.

"Kita merasa bangga dan terhormat bisa menyambut kedatangan ulama besar seperti Gus Kafa. Mudah-mudahan dengan kehadirannya, beliau dapat membawa keberkahan tersendiri bagi Kubu Raya," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sujiwo mengajak warga muslim Kubu Raya untuk hadir di pengajian Gus Kafa pada Hari Lahir Satu Abad Nahdlatul Ulama yang akan dilangsungkan di halaman Kantor PCNU Kubu Raya, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya. Ia juga menambahkan bahwa acara Harlah Seabad NU akan diisi dengan selawat kubro yang akan dipimpin oleh Rais Syuriah PCNU Kubu Raya, Habib Thoha bin Husein Aljufri. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar