Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media Bengkayang, Kapolsek Monterado : Pentingnya Jalin Komunikasi | Borneotribun.com -->

Rabu, 05 April 2023

Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media Bengkayang, Kapolsek Monterado : Pentingnya Jalin Komunikasi

Kapolsek Monterado bersama Wartawan.
Bengkayang, Kalbar - Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media, Polsek Monterado wilayah hukum Polres Bengkayang mendapat kunjungan dari dua awak media bertempat di Mapolsek Monterado, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang , Rabu (5/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Monterado IPDA Andri Supriyanto menyambut baik kedatangan awak media Bengkayang. 

Kunjungan di terima langsung oleh Kapolsek Monterado IPDA Andri Supriyanto dengan suasana santai penuh keakraban dengan Wartawan. Silaturahmi bersama insan Pers harus terus terjalin, mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.

"Saya sangat berharap kepada rekan-rekan media untuk bisa saling memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif. Dengan silaturahmi dan bertatap muka sekaligus mewujudkan sinergitas antara Kepolisian dengan media,” Ungkap Kapolsek Monterado.

Sementara Darius dari Media Indoviral Bengkayang dengan silahturahmi hari ini lebih mempererat hubungan antara Kepolisian dan Wartawan di Kabupaten Bengkayang. 

"Kunjungan ini selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi antara kedua belah pihak," Pungkas Darius.

(Rinto Andreas/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar