Polisi Berikan Pengamanan Sholat Id di MAN Sekadau | Borneotribun.com -->

Jumat, 21 April 2023

Polisi Berikan Pengamanan Sholat Id di MAN Sekadau

Pengamanan Sholat Id.
Sekadau, Kalbar - Sholat Id menjadi prioritas pengamanan pihak Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah pada hari besar keagamaan umat Islam tersebut.

Pengamanan dilakukan Polres Sekadau dalam sholat Id yang berlangsung hari ini di halaman Madrasah Aliyah Negeri Sekadau, Jum'at 21 April 2023.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H mengemukakan, beragam aktivitas masyarakat dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 H menjadi perhatian utama Kepolisian berkaitan dengan kondusifitas didalamnya.

Menurut Kapolres Sekadau, pengamanan sholat Id yang dilakukan hari ini oleh sebagian umat umat Islam dan puncaknya besok tanggal 22 April 2023 akan terus diberikan sebagai upaya harkamtibmas.

Bahkan, pengamanan dan pengaturan jalan dilakukan sejak awal Ramadhan di sekitar pasar juadah, ibadah sholat tarawih serta patroli dengan sasaran obyek vital.

"Termasuk kegiatan masyarakat dalam menyambut malam Idul Fitri 1444 H menjadi fokus utama kami guna mencegah kerawanan yang muncul," ungkap Kapolres Sekadau.

Berbagai langkah Kepolisian diatas merupakan kewajiban bagi Polri selaku garda terdepan dalam pengamanan sejalan dengan tugas pokok selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

(Mul/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar