Tim Sayo Nangka Juara Turnamen Futsal 2023 Teraju, Wabup Apresiasi Penyelenggara | Borneotribun.com -->

Senin, 03 April 2023

Tim Sayo Nangka Juara Turnamen Futsal 2023 Teraju, Wabup Apresiasi Penyelenggara

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyerahkan Thropy dan Uang Pembinaan kepada Juara Turnamen Futsal 2023 Teraju.
Sanggau, Kalbar - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menutup rangkaian kegiatan Turnamen Futsal Tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Futsal Florida, Desa Teraju Kecamatan Toba, Sabtu Malam (1/4/2023).

Dalam laga partai final kemarin mempertemukan Tim Sayo Nangka FC berhadapan dengan Tim Maharani dengan kedudukan akhir 5 : 4 untuk Sayo Nangka.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau menyampaikan bahwa turnamen futsal ini merupakan ajang untuk mencari dan mengembangkan bibit-bibit atlet futsal yang berprestasi. 

Ia juga menekankan pentingnya semangat olahraga dalam menjaga kesehatan dan membangkitkan harkat serta martabat daerah.

Lebih lanjut, Yohanes Ontot berharap bahwa turnamen ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara para pemain dan juga mempersiapkan atlet-atlet futsal Sanggau untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2023 yang akan datang.

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan Turnamen Futsal ini dan berharap dari kegiatan ini khususnya dari cabang Futsal siap dalam menghadapi Porprov Tahun 2023 yang akan datang," ujarnya.

Wakil Bupati Sanggau juga mengucapkan selamat kepada tim Sayo Nangka FC yang berhasil menjadi juara, serta memberikan semangat bagi tim-tim lainnya untuk terus berlatih dan berprestasi di masa yang akan datang.

(Libertus/R. Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar