Datangi Pemilik Tukang Las, Polisi Berikan Himbauan Agar Berhati-hati Bekerja | Borneotribun.com -->

Minggu, 07 Mei 2023

Datangi Pemilik Tukang Las, Polisi Berikan Himbauan Agar Berhati-hati Bekerja

Polisi Sambangi Pemilik Bengkel Las.
Landak, Kalbar - Untuk terjalinnya kemitraan dengan masyarakat Polsek Kuala Behe yakni Kanit Samapta Aipda Heriyanto bersama Brigpol Djoko Puji Santoso melaksanakan silaturahmi kepada pemilik tukang las yang berada di Desa Kuala Behe Dusun Sejaya dengan berikan himbauan gangguan Kamtibmas, Minggu (7/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau kepada pemilik bengkel las agar selalu mengutamakan keselamatan ketika bekerja, misalnya dengan menggunakan kaca mata dan kaos tangan yang memenuhi standard.

“Matikan listrik ketika istirahat untuk mencegah konsleting, dan di utamakan menjaga keselamatan kerja dengan menggunakan peralatan yang memadai, dan jangan lupa menyiapkan alat pemadam kebakaran ketika terjadinya kebakaran,” pesan petugas patroli.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dan menyerap informasi dari warga.

"Dengan patroli ini, kita bisa menyerap informasi dari masyarakat dan dapat mendengarkan keluhan warganya, di samping itu dengan menyampaikan pesan Kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya,” ucap Kapolsek.

(Heri/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar