Satlantas Polres Singkawang Laksanakan Kegiatan Ploting Poin Pagi | Borneotribun.com -->

Jumat, 14 Juli 2023

Satlantas Polres Singkawang Laksanakan Kegiatan Ploting Poin Pagi

Satlantas Polres Singkawang Laksanakan Kegiatan Ploting Poin Pagi.
Singkawang, Kalbar - Polres Singkawang, Personel Satlantas Polres Singkawang memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Singkawang dengan laksanakan ploting poin pagi hari, Jumat (14/7/2023).

Dengan adanya kegiatan seperti plotting poin pagi ini, diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan meningkat, sehingga dapat menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Suwaris mengatakan, Ploting point dibeberapa titik di jalur lalu lintas yang sibuk saat masyarakat berangkat berkerja seperti dipersimpangan dan penyeberangan agar terwujudnya kamseltibcarlantas.

Dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban keselamatan kelancaran berlalu lintas, anggota Satlantas melaksanakan ploting poin di titik dimana tempat tersebut merupakan tempat keramaian masyarakat.

Kegiatan ini untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk mentataati peraturan peraturan yg ada dilingkunganya dan serta mentaati peraturan di jalan raya, agar bisa mencegah atau mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kota Singkawang.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar