Karolin Bersama Pj Bupati Landak Resmikan Weng Coffee Ngabang | Borneotribun.com -->

Rabu, 16 Agustus 2023

Karolin Bersama Pj Bupati Landak Resmikan Weng Coffee Ngabang

Karolin Bersama Pj Bupati Landak Resmikan Weng Coffee Ngabang.
LANDAK - Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel meresmikan Weng Coffee Ngabang yang akan menjadi salah satu tempat masyarakat untuk ngopi berkelas Coffee Shop di Kota Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, rabu (16/08/23).

Karolin mengatakan bahwa kehadiran Weng Coffee Ngabang membuktikan bahwa pergerakan ekonomi di Kabupaten Landak sudah mulai berkembang serta membuka peluang lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Landak.

"Ini menunjukkan bahwa kebangkitan ekonomi di Kabupaten Landak sudah mulai terlihat pasca Pandemi COVID-19, semoga perekonomian kita semakin membaik dan terus berkembang di masa yang akan datang," ucap Karolin.

Karolin mengapresiasi agar Weng Coffee Ngabang dapat memanfaatkan masyarakat Kabupaten Landak terutama para generasi muda untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

"Saya sangat setuju dengan owner Weng Coffee Ngabang yang memperkerjakan tenaga kerja lokal yakni masyarakat Kabupaten Landak terkhusus anak-anak muda di kota ngabang sebagai karyawan disini, sehingga membuka lapangan pekerjaan baru di Ngabang," ungkap Karolin.

Terakhir Karolin berpesan kepada masyarakat yang bekerja sebagai karyawan Weng Coffee Ngabang agar dapat bertanggung jawab dalam berkerja yang menjadi modal utama di dunia kerja.

"Sebagai karyawan harus kerja baik-baik dan jangan banyak persoalan dalam berkerja, jadilah karyawan yang bertanggung jawab. Kalau sudah seperti itu, kita pasti bisa dipercaya oleh perusahaan," pesan Karolin.

(Tim/Yk/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar