Ramah Tamah Dengan Forkopimda Sanggau dan Sekadau, Pangdam XII/Tpr Ajak Tingkatkan Sinergitas dan jaga Kekompakan | Borneotribun.com -->

Jumat, 11 Agustus 2023

Ramah Tamah Dengan Forkopimda Sanggau dan Sekadau, Pangdam XII/Tpr Ajak Tingkatkan Sinergitas dan jaga Kekompakan

Pangdam XII Tanjungpura ramah tamah bersama Forkopimda Sanggau dan Sekadau.
SANGGAU – Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan melaksanakan acara ramah tamah bersama Forkopimda Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau serta para tokoh masyarakat, Kamis (10/08/2023) malam. 

Acara dalam rangka silaturahmi ini digelar di Hotel Garden palace Sanggau, Jln. Jend Sudirman Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan itu Pangdam XII / Tpr menyampaikan ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah yg telah bersinergi dengan satuan satuan bawah kami,dan saya selalu berharap tingkatkan terus sinergitas, tampil di tengah tengah masyarakat.

"Kita harus bergandengan tangan dalam mensukseskan pesta demokrasi yg akan dilaksanakan tahun ini, personil yang ada di wilayah masih butuh penambahan, kami akan atur sedemikian rupa, kordinasikan Dandim dan Kapolres berapa personil yang akan kami perbantukan," Ucapnya.

"Salam dari panglima TNI, jaga terus sinergitas dan kekompakan jangan sampai membebani pemerintah pusat,tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan. Kami mohon maaf kalau kami sudah banyak merepotkan," Tambahnya.

"Kami kemaren kunker ke Korem 121 Danrem hampir lulus menyelesaikan tugasnya, selama ini saya merasa terbantu oleh Danrem 121, mungkin akhir bulan ini pengabdian Danrem 121 Abw," Pungkas Pangdam.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar