John Hendri Resmi Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau Periode Tahun 2023 -2027 | Borneotribun.com -->

Jumat, 08 September 2023

John Hendri Resmi Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau Periode Tahun 2023 -2027

John Hendri Resmi Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau Periode Tahun 2023 -2027
John Hendri Resmi Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau Periode Tahun 2023 -2027.
SANGGAU – Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, pengurusan Tahun 2023 -2027. Bertempat di Gedung Balai Betomu Sanggau, jalan Jendral Sudirman, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau. Pada Kamis, 7 September 2023.

Menurut Ir. Jhon Hendri M.Si., ketua MPC Kabupaten Sanggau terpilih menyampaikan bahwa setelah pelantikan MPC PP. Ia siap melaksanakan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab degan sebaik-baiknya.

"Saya ucapan terimakasih kepada ketua MPC PP periode 2019-2023 atas dedikasi dan perannya selama membesarkan nama MPC ini. Saya meminta kepada seluruh anggota MPC agar bekerja dengan baik," pintanya .

Dalam yang sama Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Provinsi Kalbar Abriansyah, S.H. M.H. mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan ucapan terima kasih kepada pengurus yang lama.

"Kami berharap nantinya, semua pengurus dapat menjalankan tupoksinya dengan baik serta benar-benar menjaga kekompakan sehingga Pemuda Pancasila dapat berperan nyata di lingkungan masyarkat Kabupaten Sanggau. Kami harap PP tidak ikut terlibat menggunakan narkoba. Jika ada anggota PP yang terlibat, maka kami akan tindak lanjuti dan mengeluarkan anggota tersebut dari keanggotan PP," tegasnya. 

Sambutan Bupati Sanggau yang di Wakilkan oleh Antonius, Kepala Kesbangpol. Mengucapkan selamat kepada John Hendri sebagai ketua MPC yang baru.
 
"Wajib bersyukur atas kegiatan yang di lancarkan dan mengucapkan selamat kepada John Hendri sebagai ketua MPC yang baru. Agar organisasi ini bisa berjalan dengan lancar kedepannya. Terimakasih kepada pengurus yang lama telah mendedikasikan diri dan membesarkan nama PP dengan baik sampai sekarang ini. Agar Organisasi ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjaga keamanan dengan penuh rasa tanggung jawab.Tahun depan akan di laksanakan pesta rakyat dan di himbau kepada anggota PP untuk menjaga kondusifitas agar kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar," ucapnya.

Kesempatan yang sama, Ketua MPC Periode 2019-2023 Suherman mengatakan MPC PP ini terbentuk tahun 1991 dan baru di lantik bermuscap di tahun 1996. Walaupun saya sudah tidak menjabat sebagai ketua. Saya ingatkan kepada rekan-rekan sekalian untuk selalu menjaga dan berpedoman kepada cita-cita PP untuk menjaga nilai-nilai Pancasila dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. Terkhususnya di kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sanggau dan ikut andil mengirimkan anggota PP dalam latihan bela negara Komcad di bawah menteri Pertahanan.

Beberapa kegiatan Kerja sama PP dengan pemerintah daerah Kabupaten Sanggau antara lain, Penanganan Evakuasi yang terindikasi Covid 19 Bekerja sama dengan Aparatur Sipil Negara TNI-Polri. Membantu pihak keamanan dalam pengamanan peringatan hari besar keagamaan. Memberikan santunan kepada Fakir Miskin dan anak Yatim. Membuka Open Donasi bagi Warga yang berdampak Banjir.

"Harapan di masa pengurusan yang akan datang kekurangan serta kelemahan ini bisa di tutupi yang baik di dalam organisasi ini," tutupnya.

John Hendri Resmi Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau Periode Tahun 2023 -2027
John Hendri Resmi Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau Periode Tahun 2023 -2027.
Hadir dalam kegiatan tersebut 
Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, S.I.K., Kasi Intel Kejari Sanggau Adi Rahmanto S.H., Pasi Ter Kodim 1204/Sgu Kpt Inf Eko Prasetyo Widodo, Kapolsek Kapuas Iptu Heri, S.H., Kepala Kesbangpol Antonius, S.Sos.,
Kepala BPBD Budi Darmawan, S.T.P., M.M., Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Susana Herpena., Yeremias Marselinus, Andreas Sisen., Ketua Basnas Hamka Surkati., Anggota MPC Kabupaten Sanggau, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, tokoh pemuda Kabupaten Sanggau. (Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar