Presiden Jokowi Sambut Hangat di Pasar Melonguane, Talaud | Borneotribun.com -->

Kamis, 28 Desember 2023

Presiden Jokowi Sambut Hangat di Pasar Melonguane, Talaud

Presiden Jokowi Sambut Hangat di Pasar Melonguane, Talaud
Presiden Joko Widodo di Pasar Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis (28/12/2023). (Foto: Muchlis Jr/BPMI Setpres)
JAKARTA – Ketibaan Presiden Joko Widodo di Pasar Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis, 28 Desember 2023, disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dan pedagang. Tiba sekitar pukul 12.40 WITA, Presiden Jokowi disambut dengan ucapan selamat datang dan kehangatan dari para masyarakat yang telah menanti kedatangannya dengan penuh antusias.

Setibanya di pasar, Presiden berjalan-jalan di sekitar area pasar, berinteraksi dengan pedagang, serta melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok. Sambil melakukan kunjungan tersebut, Presiden Jokowi juga tidak lupa untuk membagikan bantuan sembako kepada beberapa pihak yang membutuhkan.

Antusiasme tak berhenti di situ saja. Begitu Presiden meninggalkan pasar, masyarakat semakin ramai berkumpul di sepanjang jalan untuk bertemu dan menyapa beliau secara langsung. Suara riuh rendah "Pak Jokowi" terdengar dari sejumlah pelajar yang berdiri dengan bendera kecil merah putih di tangan mereka.

Irwanto, seorang pengemudi becak motor (bentor), merasa beruntung karena dapat berdekatan dan berfoto bersama Presiden. Baginya, momen tersebut merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa.

"Berfoto dengan Bapak Presiden adalah kebanggaan luar biasa bagi saya. Semoga beliau senantiasa sehat dan mendapat berkah," ucap Irwanto.

Setelah sekitar 30 menit berada di pasar, Presiden Jokowi melanjutkan agenda kunjungan kerjanya dengan rombongan yang terdiri dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut. (BPMI Setpres)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar