Puskesmas Badau Sambut Musrenbangdes untuk Tahun 2024 | Borneotribun.com -->

Jumat, 16 Februari 2024

Puskesmas Badau Sambut Musrenbangdes untuk Tahun 2024

Puskesmas Badau Sambut Musrenbangdes untuk Tahun 2024
Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.
KAPUAS HULU - Sebagai bagian dari upaya sinergis antara Puskesmas dan desa dalam wilayahnya, tenaga kesehatan dari Puskesmas Badau mengikuti acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu pada Selasa (6/2/2024).

Tujuan dari Musrenbangdes tersebut adalah untuk menetapkan Rencana Kerja dan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2024 serta menetapkan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Badau beserta staf, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Badau, Anggota BPD Desa Badau, Toko Adat, Plt. Kepala Puskesmas Badau beserta staf Puskesmas, Bidan Desa, Kader Kesehatan, dan masyarakat.

Penetapan Rencana Kerja dan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2024 serta Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa diharapkan dapat berlangsung dengan lancar.

Plt. Kepala Puskesmas Badau menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan terhadap bidang kesehatan di desa selama ini. 

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan terhadap bidang kesehatan di desa yang sudah berjalan selama ini. Kami berharap agar ke depannya dapat terus ditingkatkan, demi mewujudkan masyarakat desa yang lebih sehat." tambah beliau.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar