Pejabat Bupati Kayong Utara Titip Pesan Jaga Soliditas Utamakan Layanan Publik | Borneotribun.com -->

Kamis, 04 April 2024

Pejabat Bupati Kayong Utara Titip Pesan Jaga Soliditas Utamakan Layanan Publik

Pejabat Bupati Kayong Utara Titip Pesan Jaga Soliditas Utamakan Layanan Publik
Pj Bupati Kayong Utara Romi Wijaya (kanan) dan Rahadi Kadis PUPR (kiri).
KAYONG UTARA - Pejabat Bupati Kayong Utara Romi Wijaya nitip pesan kepada empat pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantiknya pada Kamis ini (04/04/24) di pendopo rumah jabatan Bupati. 

Romi bilang agar pejabat baru harus mampu mengembangkan organisasi, mendukung pembangunan dan mengutamakan pelayanan publik. 

“Saya mengajak untuk memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada pejabat yang baru dilantik. Dengan sinergi yang solid, kita dapat mewujudkan kabupaten kayong utara menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” katanya, Kamis ini di Sukadana.

Dijelaskan Romi, mekanisme pengisian kekosongan jabatan eselon 2B di pemkab kayong utara ini dilakukan melalui pola seleksi terbuka atau lelang jabatan setelah mendapat persetujuan dari  Mendagri dan Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN).

"Kalau jabatan ini kan awalnya, harus seleksi terbuka, banyak izin yang harus terpenuhi. Sudah gitu lapor lagi hasilnya baru minta izin melantik jadi panjang prosesnya,"ucap Romi. 

Diketahui, berdasarkan surat keputusan Bupati kayong utara nomor 800.1.3.3/032/BKPSDM-1/IV/2024, empat nama pejabat yang dilantik tersebut adalah pertama Rahadi diangkat sebagai kepala dinas PUPR. Kedua, Agus Rudi Suandi diangkat sebagai kepala dinas Perindagkop dan UKM. Ketiga, dr. Maria Fransisca Antonelly Schoggers dilantik sebagai kepala dinas kesehatan dan keluarga berencana, keempat Muhammad Oma dilantik sebagai asisten adminitrasi umum sekretariat daerah.

Penulis: Muzahidin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar