Speedboat 40 PK Mengalami Kecelakaan di Sungai Ketungau Sintang | Borneotribun.com -->

Jumat, 13 Maret 2020

Speedboat 40 PK Mengalami Kecelakaan di Sungai Ketungau Sintang

Ilustrasi foto. Sumber: Kondisi speedboat yang terlibat tabrakan di perairan Sungai Musi tak jauh dari Jembatan Ampera dan Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Rabu (30/5/2018), pagi.

BORNEO TRIBUN | SINTANG -- Kecelakaan Speedboat 40 PK  menelan korban, kejadian ini berlangsung di Sungai Ketungau, kamis (12/3/2020) sekitar pukul 18.00 Wib,

Sungai Ketungau Menelan Korban dengan terjadinya Kecelakaan Speed 40 PK, Adapun Kejadian Berlokasi Didaerah Langau Hilir HTI kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat.

Menurut Informasi Yang disampaikan oleh Masyarakat dari tempat kejadian Udin , Bahwa kejadian Tersebut Bertabrakan sesama Speed 40 PK ( adu Kambing) di langau Hilir HTI nanga Merakai, dengan Jumlah Penumpang Masing Masing speed  4 orang dan Jumlah Penumpang  seluruhnya berjumlah 8 orang.

Namun 1 orang penumpang Bersama 1 orang  Motoris inisial JL yang  sampai pukul 23.00 wib belum diketemukan, diduga masih tenggelam atau terhanyut oleh Derasnya Sungai Ketungau.

Sementara  6 orang Korban lainnya termasuk inisial JT berhasil selamat,  kemudian telah dilarikan  ke Rumah sakit Puskesmas terdekat  Nanga Merakai, untuk dilakukan perawatan.

Sementara Pihak Koramil dan Polsek dibantu masyarakat setempat masih melakukan upaya pencarian Korban hilang. (red)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar