Iklan

Iklan

Bagikan 9000 Ton Beras Se-Kalbar Bang Midji Tetap Menjaga Masyarakat Kalbar Dari Virus Corona

04/04/20, 22:33 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:41Z
Gubenur Kalbar, Sutarmidji saat Dialog dengan stasion TV Nasional Bersama Gubernur Kalbar Sutarmidji dengan Tema Indonesia Melawan Covid-19. Rabu (1/4) di Pendopo Gubernur Kalbar.

BorneoTribun | Pontianak --- Gubernur Kalbar, Sutarmidji melaporkan bahwa sudah membagikan 9000 ton beras Se-Kalbar masing-masing Kepala Keluarga (KK) diberikan sembako 20 Kg beras dan lainnya kepada warga miskin Se-Kalbar. 

"Sebagai Gubernur Kalbar Saya tetap akan melindungi masyarakat Kalbar pertama dari masalah virus ini kedua dari sisi ketersediaan bahan kebutuhan pokok mereka," kata Sutarmidji saat Dialog dengan stasion TV Nasional Bersama Gubernur Kalbar Sutarmidji dengan Tema Indonesia Melawan Covid-19. Rabu (1/4/2020) di Pendopo Gubernur Kalbar.

Mulai tanggal 2 April Pemprov Kalbar melakukan pembatasan-pembatasan di wilayah Kota Pontianak,

Kemudian Sutarmidji juga membolehkan Warga di RT/RW untuk mengkarantina wilayahnya asalkan kebutuhan masyarakat setempat bisa terpenuhi baik itu melalui dana yang ada pada RT maupun sumbangan pihak-pihak yang mampu yang penting kebutuhan pangan masyarakatnya terpenuhi.

Dikatakannya, untuk yang datang dari Jakarta atau dari luar Pontianak juga kita jadikan ODP dan semua yang masuk dari Luar pasti jadi ODP. 

"Kita mengutamakan tenaga medis untuk Rapid Test kemudian PDP kemudian yang ODP yang keterkaitan langsung dengan yang positif itu yang utama kita laksanakan dan dari Rapid Test kita bisa telusuri 2 kasus baru tapi belum terkomfirmasi oleh pusat," jelasnya

Untuk Rapid Test kita akan pesan kalau bisa lebih dari 100 ribu.
"Saya inginnya semua ODP itu di Rapid Test," harapnya(hms)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagikan 9000 Ton Beras Se-Kalbar Bang Midji Tetap Menjaga Masyarakat Kalbar Dari Virus Corona

Terkini

Iklan