Salahsatu Artis Ternama di Indonesia Asal Sekadau Berstatus ODP Covid-19 | Borneotribun.com -->

Sabtu, 04 April 2020

Salahsatu Artis Ternama di Indonesia Asal Sekadau Berstatus ODP Covid-19

Salahsatu vocalis band ternama di Indonesia asal Sekadau, berinisial AS.


BORNEOTRIBUN | SEKADAU - Baru pulang dari Jakarta, salahsatu vocalis band papan atas di Indonesia berinisial AS itu berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19 di Sekadau.

Saat dikonfirmasi oleh awak media kepada AS, ia saat ini Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Sebab, AS baru saja pulang dari Jakarta sehingga, sepulangnya dari Jakarta ke Sekadau berstatus ODP.

Ia mengaku memang sebelumnya sudah dikarantina di Pontianak selama 2 Minggu. Setelah di periksa oleh tim medis AS dinyatakan sehat. Sehingga, Ia diijinkan untuk pulang ke Sekadau

"Alhamdulillah sampai saat ini saya, istri, dan anak saya masih dalam keadaan sehat-sehat saja," ucap AS dikediamannya Sabtu, (4/04/2020).

AS uga mengaku Ia telah melapor kepada Dinas Kesehatan bahwasanya hingga saat ini ia masih sehat.

"Saya juga sudah melaporkan diri kepada Puskesmas. Dan saya juga akan melaksanakan isolasi mandiri dirumah. Sebab itu adalah pesan dari pihak puskesmas," katanya.

Sementara itu, ketua tim Covid-19 Puskesmas Sekadau Abang Eris Budiwanto membenarkan  saudara AS sudah melaporkan kepada pihak puskesmas.

"Ya benar bahwa saudara AS, Istri, dan anaknya suda melapor kita sarankan untuk isolasi madiri dirumah selama 14 hari kedepan," kata Eris.

Eris juga berpesan kepada AS agar selalu menjaga pola hidup bersih, dan menjaga kesehatan.

"Kami berharap kepada saudara AS agar tetap selalu menjaga pola hidup sehat dan tetap menjaga kesehatan. Selalu cuci tangan dengan sabun," harapnya.(ail)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar