104 KK Di Maboh Permai Akan Menerima BLT Dana Desa | Borneotribun.com -->

Kamis, 14 Mei 2020

104 KK Di Maboh Permai Akan Menerima BLT Dana Desa



Fhoto : Pedataan KK Penerima BLT Dana Desa Di GPU Maboh Permai.

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Pastikan penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa di Desa Maboh Permai, Bhabinkamtibmas polsek belitang hadiri rapat pendataan calon penerima yang bertempat di GPU Maboh permai. Kamis, 14/5/20.

Seperti yang dipaparkan Kades Maboh Permai, Sabastian yang menyebutkan agenda rapat yakni pendataan calon keluarga penerima BLT dengan sumber biaya berasal dari DD (Dana Desa) untuk warga yang terkena dampak Covid-19.

Dalam tahap pendataan dari setiap RT dan dusun terdapat jumlah warga yang diusulkan untuk menerima BLT sebanyak 104 KK sesuai dengan Permendes nomor 6 tahun 2020.

BLT dana desa tersebut rencananya akan disalurkan selama 3 bulan yakni April, Mei, juni dengan besaran penerimanya setiap KK Rp. 600.000/bulan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Maboh Permai, Bripda Elfriza berharap dalam penyaluran BLT nanti bersifat transparan dan dalam proses pendataan hari ini semoga berjalan kondusif serta masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

" masyarakat untuk selalu waspada dan tidak panik serta tetap melakukan upaya pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan transparan dalam pendataan hingga penyaluran nanti ". Harap Elfriza.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Maboh Permai, Koptu Marhaban, Ketua BPD Klaudius, Pendamping Desa CB. Hutagaol.


Penulis : Herman
Editor    : Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar