Peduli Lingkungan, Pers Polsek Nanga Taman Semprotkan Di Infektan Rumah Ibadah dan Perkantoran | Borneotribun.com -->

Rabu, 27 Mei 2020

Peduli Lingkungan, Pers Polsek Nanga Taman Semprotkan Di Infektan Rumah Ibadah dan Perkantoran



BORNEOTRIBUN I NANGA TAMAN - Menyikapi perkembangan sitkamtibmas tentang kesehatan ( Virus Corona ) di kabupaten sekadau khususnya di lingkungan Desa Nanga Taman dan Desa Nanga Mentukak, Kecamatan nanga taman. Pers Polsek Nanga Taman dan Masyarakat di nanga taman semprotkan Diinfektan Rumah Ibadah dan Perkantoran. Rabu, 27/5/20.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Gugus Tugas Cegah Covid 19 Kecamatan  Nanga Taman dan didampingi Danramil, Kepala Puskesmas, Kapolsek, kepala desa nanga taman dan mentukak, organisasi kepemudaan dan organisasi keagamaan di nanga taman.

" ini semua kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, apalagi sekadau saat ini sudah ada 3 kasus terkonfirmasi ". Ujar Kapolsek disela-sela kegiatan.

Begitu juga yang diungkapkan camat nanga taman, Paulus Ugang mengapresiasi kiat pers polsek nanga taman. Ini semua bentuk kepedulian kepada lingkungan sebagai upaya mencegah datangnya wabah / virus penyakit di sekitar lingkungan.

" memang saat ini dikecamatan kita belum ada kasus, tapi sedia payung sebelum hujan itu lebih baik ". Tandas Ugang singkat.


Penulis : Mussin
Editor    : Herman 







*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar