Warga Apresiasi Kiat Berbagi Dari Fasilitator Desa Papanloe Dan Karang Taruna Desa | Borneotribun.com -->

Senin, 18 Mei 2020

Warga Apresiasi Kiat Berbagi Dari Fasilitator Desa Papanloe Dan Karang Taruna Desa


Fhoto : Pembagian Sembako Di Desa Papanloe, Bantaeng, Sulsel / Doc. Irwan Lawing.

BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Fasilitator Desa bersama Para pemuda Desa Papanloe Jaya membagikan paket sembako ke warga Desa  Papanloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng pada Minggu, 17 Mei 2020. 

Menurut Fasilitator Desa Papanloe juga sebagai Bendahara Karang Taruna Papanloe Jaya, Nursyamsi mengatakan kegiatan tersebut dapat terealisasi berkat sumbangsih dari beberapa donatur seperti PT. Huadi Nickel Alloy, Ketua Puskesos Desa Papanloe,  Sertu Haeruddin dan Briptu Rismawan Efendi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para Donatur,  kepada PT. Huadi Nickel Alloy,  Kepada Ketua Puskesos Desa Papanloe H. Syamsidar, juga kepada Sertu Haeruddin dan Briptu Rismawan Efendi. Sehingga kegiatan kami ini dapat terealisasi ". Ujar Nursyamsi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sri Susanti selaku panitia pelaksana. "Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,  semoga apa yang dilakukan pada hari ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19". Katanya.

Beberapa warga mengucapkan banyak terimakasih karena untuk pertama kalinya ada organisasi pemuda yang langsung turun ke Desa mengulurkan tangannya untuk membantu.


Penulis : Irwan Lawing
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar