Bhakti Sosial Polsek Belitang Sambut Hari Bhayangkara ke 74 | Borneotribun.com -->

Selasa, 16 Juni 2020

Bhakti Sosial Polsek Belitang Sambut Hari Bhayangkara ke 74

Fhoto : Giat Kerja Bhakti Jajaran Polsek Belitang

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Kapolsek Belitang IPTU Suritno pimpin langsung pelaksanaan kerja bakti bersama personel di lingkungan sekitar kantor dan tempat ibadah seperti Masjid Sirajuddin yang berlokasi di desa Belitang Dua dalam rangka menyambut hari bhayangkara. Selasa, 16/6/20.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Belitang sekaligus mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 semoga semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Kapolsek Belitang, IPTU Suritno menjelaskan bahwa pelaksanaan kerja bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74.

"Sebelumnya Polsek Belitang juga telah melakukan baksos Polri Peduli Covid-19 dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang ". Ungkap Kapolsek.

Kapolsek beserta personel juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Belitang yang telah bekerjasama dalam mendukung kinerja Kepolisian khususnya dalam pencegahan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintahan.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar