Kepala Perwakilan BKKBN Koordinasikan Program KB Sejuta Akseptor Ke Kantor Walikota | Borneotribun.com -->

Rabu, 17 Juni 2020

Kepala Perwakilan BKKBN Koordinasikan Program KB Sejuta Akseptor Ke Kantor Walikota


Fhoto : Kepala Perwakilan BKKBN Bertandang Ke Kantor Walikota Pontianak

BORNEOTRIBUN I PONTIANAK - Disela-sela kesibukannya, Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M.,M.T menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Tenny C Soriton diruang kerjanya Kantor Walikota Pontianak. Rabu 17/6/20.

Menurut Tenny, Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahim dan diskusi tentang kegiatan Pelayanan KB Sejuta Akseptor yang serentak di laksanakan di seluruh Indonesia serta pengambilan gambar/greeting dan Statement Hari Keluarga Nasional Ke XXVII Tahun 2020 oleh Walikota Pontianak.

Sementara itu, Edi Kamtono menyambut baik kegiatan Pelayanan KB Sejuta Akseptor dan Pemerintah Kota Pontianak sangat mendukung kegiatan ini. 
Peserta KB yang produktif di kota Pontianak cukup tinggi, tapi juga tidak dipungkiri ada beberapa kejadian atau warga yang tidak menginginkan anak tapi terjadi. Program KB tidak hanya sekedar membatasi jumlah penduduk, tetapi juga  bagaimana membuat Keluarga bisa Sejahtera, dengan keluarga yang sudah direncanakan berapa anak yang akan dilahirkan.

" Di Kota Pontianak Program KB cukup berhasil karena Pemerintah Kota Pontianak telah melakukan upaya upaya dengan mensosialisasikan terus menerus melalui disegala lini, termasuk lewat media, Posyandu, PKK, di Puskesmas - Puskesmas hingga bagi keluarga yang sudah memiliki anak disarankan menggunakan alat kontrasepsi ". Kata Edi Kamtono.

Turut mendampingi Kabid Adpin Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dan Pejabat OPD-KB Kota Pontianak.

Penulis : Humas Pemprov
Editor    : Herman










*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar