TNI-Polri di Belitang Edukasi Warga Pakai Masker | Borneotribun.com -->

Selasa, 02 Juni 2020

TNI-Polri di Belitang Edukasi Warga Pakai Masker



BORNEOTRIBUN I BELITANG - Personel gabungan TNI, Polri melaksanakan patroli dan membagikan masker serta memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Belitang kali ini secara Door to Door ke pemukiman warga. Selasa, 2/6/20.

Menurut Kapolsek Belitang, IPTU Suritno, giat sinergisitas personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan memberikan himbauan kepada warga di desa binaan sekaligus patroli guna mencegah gangguan kamtibmas.

"Kami terus berupaya agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker apabila keluar rumah ". Ujar Kapolsek.

Personel juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan seperti PHBS, Phsycal / Sosial Distancing dan pakai masker jelang diterapkannya New Normal dengan harapan dapat memutus penyebaran Corona.

"Dengan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang ".  Pungkas Kapolsek.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar