Antisipasi Jalan Rusak, PT. KSP Belitang Lakukan Perbaikan di Beberapa Titik | Borneotribun.com -->

Senin, 20 Juli 2020

Antisipasi Jalan Rusak, PT. KSP Belitang Lakukan Perbaikan di Beberapa Titik



BORNEOTRIBUN I BELITANG - Dalam beberapa hari terakhir wilayah Kecamatan Belitang diguyur hujan dengan intensitas sedang dan mengakibatkan air sungai kapuas meluap serta mengakibatkan dua Desa terkena dampaknya.

Hal itu juga yang mengakibatkan akses jalan transportasi darat mengalami kerusakan seperti di jalan poros SP 2 Maboh Permai menuju SP 4 Setuntung.

Jalan tersebut sebagian belum diaspal dengan tekstur tanah dibeberapa titik mengalami kerusakan serta pihak PT. KSP dengan wujud kepedulian melakukan perbaikan untuk kelancaran transportasi.

PT. KSP (Kalimantan Sanggar Pusaka) Agro Belitang menurunkan alat berat untuk melakukan perbaikan disepanjang jalan dari SP2 menuju SP 4 pada Kamis 16/7/20, kemarin.

Ditempat terpisah, saat dikonfirmasi media ini, Manager PT. KSP Agro Suwarno menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah mengenai kerjasama serta wujud kepedulian tentang akses transportasi untuk kepentingan masyarakat.

"Selain perbaikan jalan, pihak manajemen juga tetap berusaha membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 ". Jelas Suwarno.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar