Ditugaskan Sebagai Dosen Madya Di Seskoad, Kolonel Inf Win Nindar,S.I.P., sebut TNI tak Bisa Berdiri Sendiri | Borneotribun.com -->

Senin, 06 Juli 2020

Ditugaskan Sebagai Dosen Madya Di Seskoad, Kolonel Inf Win Nindar,S.I.P., sebut TNI tak Bisa Berdiri Sendiri

BORNEOTRIBUN I SINGKAWANG - Bertempat di Markas Brigif 19/Khatulistiwa, acara Pisah Sambut Komandan Brigade infanteri 19/Khatulistiwa dari Kolonel Inf Win Nindar kepada Kolonel INF Rama Pratama,M.Si(Han) berlangsung dengan Khimad dengan tetap melaksanakan  Protokol Kesehatan New Normal Covid-19 pada sabtu, 4/7/20.

Kolonel Inf Rama Pratama,M.Si(Han) dipercaya menduduki jabatan sebagai Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0507 Bekasi.

Sementara itu  Mantan Danbrigif 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Win Nindar,S.I.P., dipindah tugaskan Sebagai Dosen Madya Di Seskoad.

Di Aula Graha, Acara Lepas sambut Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Win Nindar,S.I.P., ke Kolonel Inf Rama Pratama,M.Si(Han) yang dihadiri Walikota Singkawang Ibu Tjai Tjui Mie, Komandan Rindam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Agus Widodo, Wakapolres Singkawang, Kompol Kuntadi Budi Pranoto serta sejumlah undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan New Normal Covid-19. 

"Tuhan Memberikan Kejutan baru Saya menjadi Danbrigif 19/Khatulistiwa dan saya pertama kali Ke Kota Singkawang, saya akan berbuat yang terbaik Untuk Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa". Ujar Rama Pratama.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Win Nindar,S.I.P., menyebutkan sudah hampir 2 tahun lebih bertugas di Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa yang sebelumnya menjabat Kepala Staf selama kurang lebih 18 bulan dan setelah itu menjabat  Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa ini, dan saat ini menyikapi kebijakan organisasi di angkatan darat, diberi kehormatan untuk kembali ke daerah asal bertugas di lembaga pendidikan. 

" TNI tidak bisa berdiri sendiri. saya mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dan tentunya kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya." Ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie mengatakan menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Win Nindar terkait Darma Baktinya untuk Kota Singkawang yang luar biasa menjaga keamanan dan terutama dalam kondisi Covid-19.

“Selamat datang Kolonel Rama Pratama, mudah-mudahan kerja sama selama ini bisa terus dilaksanakan, kita harapkan  sebelumnya bisa sama - sama koordinasi yang baik demi menjaga keamanan Kota Singkawang ".katanya.

Penulis : Libertus / Tim
Editor    : Herman


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar