Iklan

Iklan

Fraksi Hanura Soroti Kredibelitas Kepala DK3P

29/07/20, 10:32 WIB Last Updated 2020-07-29T03:32:15Z


BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Menyikapi masih adanya beberapa kepala OPD yang kerap tidak memudahkan urusan, anggota Komisi II DPRD Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Liri Muri mempertanyakan terkait buruknya jalinan komunikasi dan urusan dibeberapa OPD tersebut.

Menurut Liri, hal tersebut dinilai tidak sehat ditengah upaya memajukan pembangunan diberbagai sektor dibawah beberapa OPD.

Liri menyebutkan, Reformasi birokrasi harus diperbaiki dan dalam menjalankan kebijakan pun harus peer , karena legislarif dan eksekutif merupakan mitra dalam penyelenggaran pemerintahan daerah. Oleh karena itu, segala urusan bersifat positif harusnya dipermudah dan jangan karena disenangi dan disukai urusan dipermudah atau sebaliknya.

" Kepala OPD DK3P Sekadau  yang baru ini, Pak Sandae sangat susah untuk dihubungi ". Kata Liri.

Kepala Dinas DK3P sangat susah berkomunikasi dimana yang notabene merupakan mitra komisi II.
" Jangankan angkat telpon balas Whatshaap saja tidak mau ". katanya pada Selasa, 28/7/2020 di ruang rapat komisi DPRD Kabupaten Sekadau.

Bukan hanya itu, Liri menegaskan kalau bagian dari politik dalam menjalankan tugas sehari - hari kerap jadi kendala. Dan masyarakat luas harus mengetahui ini.

Penulis : Mussin
Editor    : Herman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fraksi Hanura Soroti Kredibelitas Kepala DK3P

Terkini

Iklan