Iklan

Iklan

TNI- Polri Kawal Penyaluran BLT DD Di Desa Tanjung Balai

29/07/20, 11:08 WIB Last Updated 2020-07-29T04:08:11Z

BORNEOTRIBUN I KUALA BEHE, LANDAK - Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran BLT DD kepada 109 KK, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat bersama dengan Babinsa Air Besar Sertu Abdul Hamid yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Aula Desa Tanjung Balai. Selasa, 28/ 7/20.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, S.sos menyampaikan penyaluran berjalan konfusif. 
" memanfaatkan uang untuk keperluan pokok ". Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mensosialisasikan pencegahan Karhutla dan menghimbau untuk tidak membakar lahan dan hutan sembarangan saat membuat ladang.

Begitu juga dengan Sertu Abdul Hamid sebagai Babinsa Air Besar menuturkan Agar Warga Masyarakat Desa Tanjung Balai yang menerima Bantuan BLT DD untuk dapat meringankan beban dan membantu masyarakat dalam hal perekonomian dengan adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam menggunakan bantuan tersebut.

Salah satu warga yang menerima Pembagian/Penyaluran BLT DD ( Bantuan langsung tunai Dana Desa) sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Kuala Behe dan Babinsa Air Besar yang telah beri kenyamanan serta keamanan.

" kami warga masyarakat berharap terus agar selalu di kawal BLT DD ini agar bisa sampai kepada yang berhak menerimnnya ". Imbuhnya.


Penulis : Heri
Editor    : Herman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI- Polri Kawal Penyaluran BLT DD Di Desa Tanjung Balai

Terkini

Iklan