Golkar Resmi Dukung Rupinus-Aloysius Pilkada 2020 | Borneotribun.com -->

Senin, 31 Agustus 2020

Golkar Resmi Dukung Rupinus-Aloysius Pilkada 2020

Partai Golkar (Ist)


BORNEOTRIBUN -Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP - Golkar) resmi menyerahkan Model B.1 KWK Partai Politik kepada 6 daerah yang akan melaksanakan Pilkada Tahun 2020 di Kalbar, di Jakarta Minggu (30/8/2020).


Salah satu daerah yang menerima Model B.1 KWK adalah Kabupaten Sekadau yang diberikan kepada pasangan Bakal Calon Bupati  Wakil Bupati, Rupinus - Aloysius.


Hal itu dibenarkan oleh pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Moh Sab'in saat di konfirmasi Minggu (30/8/2020) sore.


"Ia benar, hari ini penyerahannya (B.1KWK ) di DPP," kata Moh Sab'in.


Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius juga turut membenarkan penyerahan Model B.1 KWK dari DPP Partai Golkar itu. Menurut Aloysius, B.1 KWK itu nantinya juga akan diserahkan DPP melalui DPD Partai Golkar Kalimantan Barat kepada Bakal Calon Bupati Sekadau, Rupinus.


"Di Jakarta, nanti diserahkan di Pontianak dan diterima oleh pak Rupinus," kata Aloysius saat di Konfirmasi, Minggu (30/8/2020) sore.


Sehingga dengan dikeluarkannya Model B.1 KWK tersebut membuktikan Partai Berlambang Pohon Beringin itu resmi dan sah mengusung pasangan Rupinus - Aloysius (RA) untuk Pilkada Sekadau Tahun 2020 serta siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sekadau dari tanggal 4-6 September mendatang.


Seperti diketahui,  Bakal Calon RA diusung PDI Perjuangan,  Partai Hanura,  PAN,  PPP, PSI, dan Partai Golkar.


Penulis: Rilis

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar