Iklan

Iklan

PPK Belitang Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2020

28/08/20, 08:44 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:41Z

BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kecamatan belitang sosialisasikan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 yang bertempat di GPU kecamatan Belitang. Kamis, 27/8/20.

Ketua PPK Roby S membuka acara sekaligus menjelaskan agenda kegiatan yakni sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Dirinya berharap pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan serta tidak lupa menyalurkan hak suara pada hari pemilihan bulan Desember 2020 sesuai dengan hati nurani.

Disisi lain, Kapolsek Belitang yang diwakili Kasium Bripka Erik juga menambahkan bahwa Pilkada tahun ini menarik perhatian karena masyarakat diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan yang ada.

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI, Pemerintah Kecamatan, Pemdes untuk menjaga keamanan setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan bulan Desember 2020.

"Anggota Polri akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada 2020 serta tetap menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan ". Ucap Bripka Erik.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Belitang diwakili Plt. Sekcam Supiadi, Danramil Peltu Jamal serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Daiky
Editor    : Hermanto



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPK Belitang Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2020

Terkini

Iklan