TNI-Polri Kompak Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru | Borneotribun.com -->

Sabtu, 29 Agustus 2020

TNI-Polri Kompak Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru


BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Personel gabungan Polsek dan Koramil Belitang melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan imbauan pencegahan virus corona (Covid-19) dimasa adaptasi kebiasaan baru. Sabtu, 29/8/20. 

Dalam pelaksanaan patroli yang menyisir pemukiman warga desa belitang dua serta tempat perkumpulan warga, Bripka Erik bersama Babinsa Koptu Marhaban memberikan imbauan agar warga selalu menjaga keamanan lingkungan serta tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa adaptasi Kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Erik juga menjelaskan penerapan protokol kesehatan yang harus dilakukan masyarakat dengan cara 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu, Kapolsek Belitang IPDA Suyatman mengatakan bahwa Kegiatan patroli yang dilakukan personelnya bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta upaya agar warga terhindar dari Covid-19.

Perlunya kerjasama dari instansi terkait untuk terus menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga upaya yang dilakukan personel dalam mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru mendapat dukungan dari masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ". Pungkas Kapolsek.

Penulis : Daiky
Editor    : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar