Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa Bantaeng, Cair Pertengahan Oktober | Borneotribun.com -->

Senin, 21 September 2020

Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa Bantaeng, Cair Pertengahan Oktober


BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Menanggapi Aksi unjuk rasa dari Pemuda mahasiswa bersatu (PMB) yang berunjuk rasa depan Kantor Bupati Bantaeng jalan Andi Mannappiang dengan tuntutan pencairan bantuan beasiswa untuk mahasiswa Bantaeng yang terdampak pandemi, Senin ( 21/9/20).

PLT Kabag Hukum Pemda Bantaeng, Muh. Aswar SH mengatakan bahwa Peraturan bupati (PERBUP) Bantaeng Nomor : 29 Tahun 2020 Tentang Pemberian bantuan bagi pemuda berprestasi telah ditetapkan oleh Bupati Bantaeng tertanggal 3 Agustus 2020.

" Insya Allah di pertengahan bulan Oktober 2020 akan dilakukan penjaringan kepada mahasiswa Bantaeng dimasa pandemi Covid-19 yang berprestasi dimasing-masing perguruan tinggi Negeri (PTN) maupun perguruan tinggi swasta (PTS)," Ujarnya.

Begitu juga denga Kepala seksi (Kasi) Pemberdayaan pemuda Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Bantaeng, Ridha Ma'bud S.Sos,.M.Si mengatakan bahwa syarat-syarat untuk mendapatkan bantuan beasiswa salah satunya adalah memiliki Kartu mahasiswa dan memiliki transkip nilai.

" Saat ini, Juknisnya dalam tahap perampungan ," Tandasnya.

Penulis : Irwan
Editor    : Hermanto






*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar