Bersama Warga, Satgas Yonif 407 Mudahkan Akses | Borneotribun.com -->

Rabu, 23 September 2020

Bersama Warga, Satgas Yonif 407 Mudahkan Akses

Bersama Warga, Satgas Yonif 407 Mudahkan Akses
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/Padma Kusuma bersama masyarakat. (Foto: Pendam XII/Tpr/LB) 


BorneoTribun | Sintang, Kalbar - Peduli dengan kebersihan lingkungan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/Padma Kusuma bersama masyarakat menggelar kegiatan kerja bhakti perbaikan jalan setapak di Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang, Kalbar, Rabu (23/9/2020).


Kerja bhakti dipimpin oleh Dan SSK III Lettu Inf M. Naim diikuti personel Pos dan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut personel Satgas Pamtas dan masyarakat bahu membahu membersihkan jalan yang setiap hari dilalui warga untuk menuju perkebunan di Kampung Nanga Bayan.


Dan SSK III Lettu Inf M Naim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bukti Satgas Yonif 407/PK peduli dengan lingkungan sekitar.


"Bersama dengan warga Kampung Nanga Bayan kami bergotong royong untuk membersihkan dan memperbaiki jalan yang rusak, hal tersebut dilaksanakan semata-mata untuk mempermudah akses jalan yang dilalui masyarakat sekitar," ujarnya.


Ditambahkannya, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama warga Kampung Nanga Bayan menandakan kedekatan Satgas Yonif 407/PK dengan Masyarakat. 


"Ini bukti kita Solid dengan Masyarakat, bahu membahu membersihkan dan membangun lingkungan," pungkasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr/LB)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar